Share

Ivan Gunawan Bakal Lunasi Hutang Milik Salah Satu Kontestan Rising Star Dangdut

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 20:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 598 2595707 ivan-gunawan-bakal-lunasi-hutang-milik-salah-satu-kontestan-rising-star-dangdut-tv2nHcste8.jpg Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)

KONTESTAN Rising Star Dangdut bernama Risman mengaku tengah dilanda kekhawatiran. Pria 18 tahun itu mengaku terlilit hutang dengan nominal Rp 2 juta. 

Mendengar hal itu, Ivan Gunawan sebagai salah satu juri lantas bersedia untuk membantu. Terlebih, usai dirinya mendengarkan kisah pilu tentang hidup Risman yang dituntut untuk membayar uang sekolah seorang diri dengan mengandalkan berjualan seblak.

"Yaudah gue bayar utangnya, tapi gada pesrta yang punya utang lagi ya, ini doang nih satu nih" kata Ivan gunawan, Selasa (17/5/2022).

Utang Risman sebenarnya cukup banyak. Sang ibu, diakui Risman juga punya hutang mencapai lima juta rupiah. Tapi tampaknya Ivan Gunawan lebih tertarik melunasi hutang biaya pendidikan Risman senilai dua juta rupiah.

Kendati demikian, harapan Risman untuk melaju ke babak 12 besar pupus di stage audition Rising Star Dangdut. Pasalnya, Risman hanya memperoleh 40 poin malam hari ini.

Rising Star Dangdut

Sebelumnya, Iis Dahlia dan Inul Daratista terlihat membuka panggung Rising Star Dangdut malam ini, Selasa (17/5/2022). Dalam balutan dress orange dramatis, penampilan Inul tak kalah heboh dari Iis Dahlia.

Dua penyanyi dangdut senior itu bersatu penuh harmoni dalam sebuah lagu berjudul 'Istri Setia'. Penampilan mereka tentu sengaja dipersembahkan untuk membuka babak Stage Audition Rising Star Dangdut.

Setelah satu lagu diiringi goyangan rampung mereka lantunkan, keseruan opening ternyata tak berhenti sampai disitu saja. Inul dan Iis diajak joget pargoy bersama para juri profesi.

Dengan kompak, Inul Daratista serta Iis Dahlia mengikuti gerakan Ebel dan kawan-kawan yang sudah lebih luwes. Masih-masing dari mereka mengangkat tangan khas joget pargoy yang sempat viral di TikTok itu.

Adapun malam hari ini, akan ada tujuh kontestan yang akan menunjukan kemampuan terbaik mereka di babak Stage Audition. Pasalnya, jika berhasil lolos, mereka akan melaju ke babak 12 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini