Share

Dukung Iklim Infotainment Positif di Indonesia, GTV Hadirkan Obsesi Awards 2022

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 598 2597384 dukung-iklim-infotainment-positif-di-indonesia-gtv-hadirkan-obsesi-awards-2022-xSNhlV7KTi.jpeg Obsesi Awards 2022 (Foto: GTV)

JAKARTA - GTV dengan bangga kembali mengadakan Obsesi Awards 2022, ajang apresiasi selebriti – selebriti Tanah Air yang berperan aktif dalam berkembangnya industri pertelevisian Tanah Air. Obsesi Awards 2022 bertujuan untuk meningkatkan semangat berkarya dari para selebriti Tanah Air Indonesia yang berhasil masuk dalam nominasi, dinilai secara langsung berpengaruh terhadap peningkatan kualitas industri infotainment di Indonesia. Dinamika industri infotainment yang berkembang positif secara tidak langsung berpengaruh terhadap dinamika masyarakat Indonesia.

Valencia Tanoesoedibjo sebagai Managing Director GTV mengapresiasi karya dan iklim positif yang dihadirkan oleh para selebriti dari industri infotainment Indonesia. Kebahagiaan dan kehangatan keluarga dalam program Obsesi secara langsung turut membantu menghadirkan atmosfer hiburan berkualitas yang dinikmati langsung oleh para pemirsa GTV dari seluruh penjuru Tanah Air.

GTV

“Dedikasi yang diberikan oleh para insan hiburan Indonesia mampu menciptakan iklim infotainment yang tak hanya menghibur tapi juga mendidik pemirsa setia GTV. Sebagai bukti komitmen untuk terus menggairahkan industri hiburan Indonesia, dengan Obsesi Awards, GTV makin mengukuhkan sebagai Home of Entertainment. Awards tersebut merupakan apresiasi prestisius terhadap para selebritis papan atas Indonesia yang terlibat didalamnya” kata Valencia Tanoesoedibjo.

Malam penghargaan Obsesi Awards 2022 akan tayang di hari Rabu tanggal 25 Mei pukul 19.00 WIB di GTV dengan mengundang bintang tamu musisi berbakat Indonesia seperti Krisdayanti, Rizky Febian, Ashanty, Arsy, Amora, Betrand Peto Putra Onsu dan Happy Asmara. Pembaca nominasi kali ini pun akan dibawakan oleh selebriti berkelas Tanah Air seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Dul Jaelani & Tissa Biani, Angel Karamoy, Sule, Fuji & Thariq Halilintar, Arbani Yasiz, Anrez Adelio serta Sitha Marino & Bastian Steel. Malam penghargaan untuk selebriti Tanah Air dipastikan akan berlangsung hangat dan menyenangkan karena dipandu oleh host berpengalaman Fina Phillipe, Ruben Onsu & Irfan Hakim.

Ribuan voters telah berpartisipasi untuk menentukan insan komedi yang layak untuk masuk ke dalam masing – masing kategori. Hasil voting yang dilakukan oleh pemirsa setia Obsesi Tanah Air menghasilkan nama Aurel Hermansyah & Atta Halilintar, Cut Meyriska & Roger Danuarta, Nathalie Holscher & Sule serta Paula Verhoeven dan Baim Wong dalam kategori Lovely Parents. Si gemas Adzam Ardiansyah Sutisna, Ameena Hanna Nur Atta, Gala Sky Ardiansyah serta Ukkasyah Muhammad Syaki sebagai Anak Selebriti Tergeumush. Fuji & Thariq Halilintar, Mahalini & Rizky Febian, Sitha Marino & Bastian Steel, Tissa Biani & Dul Jaelani di kategori Pasangan Selebriti Terbucin. Al Ghazali, Anrez Adelio, Arbani Yasiz dan Verrel Bramasta dalam kategori Selebriti Pria Terobsesi. Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari, Aurel Hermansyah & Celine Evangelista sebagai Selebriti Wanita Terobsesi. Betrand Peto Putra Onsu, Denny Sumargo, Fuji & Ria Ricis di Selebriti Sosmed Terobsesi. Nantikan juga penghargaan spesial Obsesi of the Year kepada selebriti papan atas Indonesia yang memiliki cerita dan pemberitaan yang paling heboh dan paling diminati di Obsesi.

Obsesi Awards 2022 siap menghadirkan panggung spektakuler untuk pemirsa setianya, jadi pastikan kamu vote selebriti kesayangan kamu agar mereka bisa menang di panggung penghargaan prestisius ini di hari Rabu tanggal 25 Mei pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok & Instagram @officialgtvid untuk konten seru dan update terbaru. Program Obsesi Awards 2022 juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini