Share

Berikan Standing Ovation, Armand Maulana, Inul Daratista, dan Ustadz Zacky Pilih Lulu Jadi Juara Syair Ramadan 2022 GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 598 2587386 berikan-standing-ovation-armand-maulana-inul-daratista-dan-ustadz-zacky-pilih-lulu-jadi-juara-syair-ramadan-2022-gtv-Oi94m8Tv1j.jpg Lulu, pemenang Syair Ramadan 2022. (Foto: GTV)

JAKARTA - Membawakan lagu Deen Assalam dengan skill vokal powerful dan penuh penghayatan, Lulu, peserta asal Riau berhasil tampil memukau di Syair Ramadan 2022. Armand Maulana, Inul Daratista dan Ustadz Zacky sebagai juri tak segan memberikan standing ovation dan memuji Lulu.

"Yang membuat saya sampai merinding tuh pas aransemen band itu berubah menjadi sedikit ada sentuhan Pop Rock-nya. Dia kayak beradaptasi dengan jalur musik itu. Sangat jarang terjadi, keren banget!” ujar Armand Maulana, pada 28 April 2022.

Melihat penampilan Lulu yang luar biasa, Danang selaku mentor merasa terharu dan menangis bahagia. “Terima kasih apresiasinya buat anak didik aku. Mudah–mudahan, dia bisa selalu menampilkan yang terbaik. Syair Ramadan ini harus bisa menjadi batu loncatan bagi untuk tetap keren,” katanya.

Pujian dan apresiasi yang diberikan para Juri menjadi pengingat serta bukti bahwa Lulu pantas menyandang predikat sebagai bintang religi bercahaya di Indonesia. Mengenal betul sifat dan skill Lulu, Danang mengingatkan bintang religi ini untuk selalu percaya diri dengan kemampuan vokal yang dimilikinya.

BACA JUGA:

Malam Ini, Bintang Musik Religi Baru Akan Lahir di Panggung Syair Ramadan 2022 GTV

5 Fakta Nania Idol Pindah Agama, Bermula dari Iseng Baca Alkitab

“Lulu jangan pernah insecure. Dia ini kadang-kadang enggak percaya dengan potensi dirinya sendiri. (Nyatanya), dia masih 17 tahun dan duduk di kelas 2 SMA, tapi punya potensi yang luar biasa,” ungkap Danang menambahkan.

Dengan terpilihnya Lulu sebagai pemenang Syair Ramadan 2022, ia akhirnya berhasil mewujudkan cita–cita menjadi bintang religi terbaru di Indonesia. Dia juga menerima hadiah sebesar Rp50 juta yang akan digunakannya untuk membahagiakan orang–orang terkasih.

Selain Lulu, Nada Nida asal Bekasi yang menjadi runner up membawa pulang hadiah sebesar Rp25 juta, sementara Puput asal Bogor sebagai Juara 3 mengantongi hadiah sebesar Rp15 juta. Di lain pihak, Kemet asal Banjarnegara yang menjadi Juara 4 berhak atas hadiah sebesar Rp10 juta.

GTV berkomitmen untuk terus mendukung tumbuhnya industri musik religi di Indonesia. Nantikan hadirnya Syair Ramadan hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik lainnya.

Program Syair Ramadan ini, juga bisa Anda saksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses laman www.rctiplus.com.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini