Share

Daood Debu Masih Ceria Sebelum Menjalani Operasi di Bagian Kakinya

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 19 April 2022 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2581160 daood-debu-masih-ceria-sebelum-menjalani-operasi-di-bagian-kakinya-oCZgeKnNF5.jpg Daood DEBU (Foto: Instagram)

DRUMMER dari band DEBU, Daood Abdullah Al Daood diketahui baru saja mengalami kecelakaan di Tol Probolinggo-Pasuruan, Jawa Timur. Kendati demikian, Daood disebut hanya mengalami cedera pada bagian kakinya.

Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh sang kakak, Muhammad Saleem Ibn Daood. Bahkan anaknya disebut masih mampu menunjukkan keceriaan ketika melakukan video call dengannya, sesaat sebelum dioperasi.

"Makanya saya bisa agak tenang, saya dengar suaranya dan masih ceria. Maksudnya, dia orangnya lucu. Kakinya begitu, tapi masih ketawa," kata Saleem, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 18 April 2022.

Saleem menuturkan kondisi Daood yang dia ketahui dari video call itu. Sang adik memang tak ada luka berdarah, tetapi bagian kakinya mengalami patah tulang hingga harus dioperasi.

"Sebelum media ke sini, saya video call rame-rame dengan Daood, dan saya dengar kakinya, (nunjuk pergelangan kaki) itu patah, itu harus dioperasi," ungkapnya.

Saleem berniat untuk mengunjungi adiknya di rumah sakit, tetapi saat ini masih berembuk dengan keluarga besar. Dia pun meminta doa agar kondisi Daood bisa pulih kembali setelah menjalani operasi.

Daood Debu

"Saya minta doanya. Adik saya harus mengalami hal seperti ini, saya mohon doanya agar lebih baik, bisa jalan lagi," tutur Saleem.

Seperti diketahui, Daood Debu, mengalami kecelakaan di Tol Probolinggo arah Pasuruan, Jawa Timur, Senin, 18 April 2022 dini hari. Mobil Toyota Vellfire yang ditumpanginya menabrak truk dari belakang.

Akibatnya, 4 penumpang termasuk Daood, mengalami luka-luka. Sementara, dua diantaranya yang merupakan suami-istri, tewas dalam kecelakaan tersebut.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini