Share

Bantah Jadi Sugar Daddy, Andhika Pratama Ungkap Pertemuan Pertama dengan Chandrika Chika

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597517 bantah-jadi-sugar-daddy-andhika-pratama-ungkap-pertemuan-pertama-dengan-chandrika-chika-SfujM7BaYe.jpg Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Foto: IG Andhika)

JAKARTA - Andhika Pratama belakangan ini menjadi bahan perbincangan publik usai dikaitkan dengan TikToker Chandrika Chika. Menanggapi hal itu, Andhika Pratama pun angkat bicara. Dia dengan tegas membantah isu menjadi sugar daddy Chandrika Chika.

Sejak beredarnya kabar itu, Andhika mengaku tidak terganggu. Namun, seiring berjalannya waktu, diakui Andhika berita miring tersebut memberikan dampak buruk kepada keluarga terdekatnya, termasuk orang tuanya.

Chandrika Chika

"Sampai detik ini, jujur saya tidak terganggu dengan pemberitaan itu karena totally salah atau fitnah. Cuman, saya mengkhawatirkan orang-orang yang sayang sama saya, seperti orang tua saya, keluarga saya yang akhirnya kecipratan juga gitu," kata Andhika Pratama dalam kanal YouTube Andhika Ussy Channel Official, Jumat (20/5/2022).

Lebih lanjut, Andhika menegaskan bahwa baru sekali bertemu dengan Chandrika Chika. Ketika itu, Chika menjadi bintang tamu dalam acara komedi yang dibawakan oleh Andhika.

"Saya pribadi pernah ketemu sama Chika itu pertama kali di acara komedi, dia menjadi bintang tamu waktu dia belum lama viral goyangan di TikTok. Itu pertama kali dan sampai hari ini tidak pernah bertemu lagi," tegas Andhika.

Saat menyinggung soal perkenalan dengan Chika, Andhika mengaku bahwa hubungannya dengan Chika hanya sebatas pertemanan dan profesional.

"Untuk masalah Chika hubungannya profesional. Dia dateng, main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang harus saya kerjakan, abis itu pulang," tutur Andhika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini