Share

Andhika Pratama Kena Imbas, Chandrika Chika Diramal Punya Daddy Sugar Artis Inisial A

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2596102 andhika-pratama-kena-imbas-chandrika-chika-diramal-punya-daddy-sugar-artis-inisial-a-pV8bafuoak.jpg Andhika Pratama. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Andhika Pratama jadi sasaran dugaan netizen setelah Chandrika Chika diramal Hard Gumay punya pacar artis beristri baru-baru ini.

Itu terlihat dari unggahan terakhir suami Ussy Sulistiawaty yang memperlihatkan aktivitasnya bermain golf.

Andhika Pratama Kena Imbas, Cahndrika Chika Diramal Punya Daddy Sugar Artis Berinisial A

"Ya gitu-gitu aja," tulis Andhika dalam keterangan unggahan, dikutip pada Rabu (18/5/2022).

Sontak, unggahan tersebut banjir komentar warganet. Banyak dari mereka mengaku tidak percaya bahwa pria berinisial A yang disebut sebagai pacar Chandrika Chika itu adalah Andhika.

"Gue yakin bukan dia sih. Enggak mungkin banget. Dia tulus banget lho keliatannya, dari cara dia bersikap ke keluarganya. Dari cerita cerita dia di youtube keluarganya," komentar seorang warganet. "Enggak mungkin dia bestie jangan suudzon dulu," timpal yang lain.

Tak sedikit juga dari mereka meminta suami Ussy Sulistiawaty itu untuk memberi klatifikasi atas isu miring yang sedang berkembang.

Bahkan, ada juga yang mengaku tak rela jika Andhika Pratama harus memilih Chika ketimbang istrinya, Ussy.

"Pak gimna nih udah pada rame gosip elu sama si cicak," ujar seorang netizen. "Jangan sampe kamu yang sama Chika," imbuh yang lain. "Awas aja kalau hianatin Ussy demi cecabean itu," komentar lainnya.

Diketahui, Hard Gumay meramal kehidupan Chandrika Chika dibiayain seorang pria bekerja sebagai artis dan pengusaha berusia 35 tahun. Sang peramal menyebut sosok tersebut berinisial A.

Makin membuat tuduhan mengarah ke Andhika ketika Hard Gumay menyebut laki-laki etsrebut telah memiliki istri dan anak.

"Saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang, laki-laki ini berkulit putih, tingginya 170 cm, dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika," kata Hard Gumay, dikutip dari YouTube VDVC Entertaiment, Rabu (18/5/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini