Share

Minggu Depan, Chandrika Chika Kembali Diperiksa Terkait Kasus Putra Siregar

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597277 minggu-depan-chandrika-chika-kembali-diperiksa-terkait-kasus-putra-siregar-J3HfQyS37Z.jpg Chandrika Chika. (Foto: Instagram/@chndrika_)

JAKARTA - Chandrika Chika akan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan pengusaha Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Polres Metro Jakarta Selatan menjadwalkan pemeriksaan itu pekan depan. 

"Iya, (diperiksa) minggu depan. Terkait jadwal pasti, akan kami sampaikan lebih lanjut," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, saat dikonfirmasi awak media, pada 19 Mei 2022. 

Ridwan menjelaskan, Chandrika Chika akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut. "Intinya, kami memerlukan beberapa keterangan tambahan dari yang bersangkutan," imbuhnya. 

Chandrika Chika. (Foto: Instagram/@chndrika_)

Terkait kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, Ridwan mengaku, saat ini masih dalam proses. Selanjutnya, Polres Metro Jakarta Selatan akan berkoordinasi dengan kejaksaan terkait kelanjutan kasus tersebut. 

BACA JUGA: Gara-Gara Ramalan, Andhika Pratama Diisukan Jadi Sugar Dady Chandrika Chika

BACA JUGA: Terbebani Jadi Anak Ustadz, Abidzar Al Ghifari: Tidak Bisa Jadi Diri Sendiri

 

Putra dan Rico diduga melakukan pengeroyokan pada seorang pria bernama Nur Alamsyah di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022. Peristiwa itu bermula dari aksi Chika yang menangis setelah mendatangi meja korban. 

Putra Siregar. (Foto: Instagram/@putrasiregarr17)

Setelah insiden itu, Nur Alamsyah menunggu itikad baik Putra Siregar dan Rico Valentino untuk meminta maaf. Namun karena tak kunjung mendapatkan permintaan maaf, dia melaporkan penyerangan itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Kedua sahabat itu kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan pada 12 Maret 2022. Mereka dikenakan pasal 170 KUHP dan terancam hukuman 5 tahun penjara.*

BACA JUGA: Aktris Baywatch Carmen Electra Buka Akun OnlyFans di Usia 50 Tahun

BACA JUGA: Bukti Baru Kasus Bullying Kim Garam Mencuat, HYBE Tak Bergeming

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini