Share

Diisukan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Andhika Pratama Sindir Hard Gumay dan Netizen

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597599 diisukan-jadi-sugar-daddy-chandrika-chika-andhika-pratama-sindir-hard-gumay-dan-netizen-PZytKwLrPN.JPG Andhika Pratama (Foto: Instagram @andhiiikapratama)

JAKARTA- Andhika Pratama dengan tegas membantah tudingan bahwa dirinya adalah sugar daddy seleb TikTok, Chandrika Chika.

Bantahan itu dipublikasikan presenter kondang tersebut melalui konten video klarifikasi, yang dibuat Andhika dengan didampingi oleh sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Isu Andhika menjadi sugar daddy Chandrika Chika, berawal dari suatu konten. Dalam konten tersebut peramal Hard Gumay meramalkan, ada seorang artis papan atas berinisial A merupakan sugar daddy dari Chandrika Chika.

Kabar itu membuat gosip panas di media sosial. Netizen berspekulasi bahwa artis papan atas berinisial A itu adalah Andhika Pratama.

 

Menanggapi kabar tersebut Andhika lalu membuat perumpamaan kalimat bijak dan itu yang membuat ia dan keluarganya merasa dirugikan.

"Sangat disayangkan juga dipermasalahan ini kalian kurang memahami konteksnya bahwa ada orang membuang sampah di depan rumah saya, rumah saya yang kotor tapi kalian menanyakan ini sampah ASnda kan? ," beber Andhika Pratama di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (20/5/2022).

BACA JUGA:Disebut Sugar Daddy Chandrika Chika, Andhika Pratama: Ini Berita Liar

BACA JUGA:Bantah Jadi Sugar Daddy, Andhika Pratama Ungkap Pertemuan Pertama dengan Chandrika Chika

"Awalnya saya tidak peduli tapi anda jadi menuduh saya kan," lanjut Andhika.

Andhika mengaku tidak pernah sekalipun bertemu dan tak mengenal sosok cenayang Hard Gumay.

"Saya juga tidak pernah bertemu, sama sekali baik di acara tivi maupun tidak. Saya juga enggak tahu nama Anda siapa, yang jelas selamat Anda punya panggung," ujar Andhika menyindir.

Dalam video klarifikasi itu, Andhika juga menyindir netizen yang memiliki bahan gosip dirinya dan Chika diperbincangkan.

"Asumsi dan tuduhan kepada saya sebagai sugar daddy itu berasal dari kalian. Jadi saya ucapkan selamat kepada netizen yang membuat asumsi itu,” pungkasnya singkat.

 (RPA)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini