Share

Doyoung NCT Didapuk Jadi MC Dream Concert 2022

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 20 Mei 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597335 doyoung-nct-didapuk-jadi-mc-dream-concert-2022-MnNdLrsnrK.JPG Doyoung NCT (Foto: Allkpop)

SEOUL- Gelaran acara konser musik K-Pop tahunan, Dream Concert ke-28 tahun ini mengumumkan Doyoung, personel NCT sebagai MC untuk Dream Concert 2022.

Ya, hari ini salah satu vokalis utama NCT tersebut terpilih menjadi pemandu acara untuk 28th Dream Concert' yang akan diselenggarakan tahun ini di Jamsil Olympic Stadium, dilapor Allkpop, Jumat (20/5/2022). 

Dream Concert merupakan salah satu konser K-pop skala besar bergengsi yang telah menjadi tradisi di dunia industri K-Pop, dan telah diadakan sejak tahun 1995.

Selain memilih line-up artis-artis K-Pop populer, konser rutin tahunan ini juga dikenal mendapuk artis-artis mumpuni untuk menjadi pemandu acara. Tercatat nama-nama beken seperti Leeteuk Super Junior, Cha Eun Woo dari ASTRO , dan Doyeon dari Weki Meki pernah menjadi MC untuk Dream Concert.

 BACA JUGA:Kwon Ah Reum Bantah Rumor Asmara dengan Doyoung NCT

BACA JUGA:Doyoung NCT Jadi Pengisi OST Drama Korea Yumi Cells

Terkait keterampilan dan jam terbang Doyoung sebagai NCT, pelantun hits Kick It dan Simon Says tersebut sebelumnya sudah pernah menjadi MC dari program musik di stasiun televisi SBS 'Inkigayo' dan juga perhelatan Gaon Chart Music Awards yang ke-11 tahun tahun ini.

 (RPA)

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini