Alasan Vino G Bastian Hanya Ikuti Akun Marsha Timothy di Instagram

Diana Rafikasari, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 33 2360803 alasan-vino-g-bastian-hanya-ikuti-akun-marsha-timothy-di-instagram-mVnPbEst8I.jpg Vino G. Bastian ungkap alasan hanya mengikuti akun sang istri di Instagram. (Foto: Instagram/@vinogbastian_)

JAKARTA - Aktor Vino G. Bastian diketahui hanya mengikuti akun Instagram sang istri, Marsha Timothy. Hal itu membuat publik menilai, aktor Wiro Sableng termasuk dalam kategori suami yang romantis. 

Dalam video Semprod: Vino G. Bastian Ajak Gading Andhika Boris Main Film Wiro Sableng?! Uus Casting di Kosan!!! yang tayang di channel YouTube Kuy Entertainment, sang aktor akhirnya  menjelaskan kenapa hanya mengikuti satu akun Instagram. 

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. (Foto: Instagram/@vinogbastian_)

"Dulu, gue masih follow banyak akun seperti biasa. Suatu saat, Instagram gue jadi kayak reset gitu. Semua follower maupun akun yang gue ikuti hilang. Jadi nol semua. Akhirnya, mulai ada lagi tuh yang mengikuti akun gue," katanya.

Namun kejadian itu, menurut Vino, justru membuat beberapa temannya terbawa perasaan. Pasalnya, setelah mereka kembali mengikuti akun Instagram sang aktor, tak ada aksi balasan dari ayah satu anak tersebut. 

Namun begitu, aktor 38 tahun tersebut memastikan hubungan dan komunikasi dengan teman-temannya tetap terjalin dengan baik. "Ya, meski enggak mutual di media sosial kan tetap bisa menghubungi gue secara pribadi. Bagi gue, sesederhana itu saja sih sebenarnya," tuturnya.  

Baca juga: Bukan Hanya Aktor, Vino G Bastian Ungkap Hal Penting dalam Film

Selain teman, Vino G. Bastian juga menegaskan, tidak akan mengikuti akun media sosial kliennya. Bagi bintang film Warkop DKI Reborn itu, hal paling penting adalah bagaimana menjalin hubungan baik di dunia nyata.

Vino G. Bastian. (Foto: Instagram/@vinogbastian_)

"Gue pukul rata semua. Jadi, gue menghargai dan menghormati semua orang bukan karena mereka mengikuti akun Instagram gue. Banyak orang di dunia maya akrab banget, tapi begitu ketemu diam-diaman," ujar Vino G. Bastian.*

Baca juga: Artis TikTok Dazhariaa Quint Noyes, Tewas Gantung Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini