Share

Detail Kronologi Tabrakan yang Dialami Kim Sae Ron

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2596116 detail-kronologi-tabrakan-yang-dialami-kim-sae-ron-jz86ngVyng.JPG Kim Sae Ron (Foto: Allkpop)

SEOUL- Kim Sae Ron diketahui mengalami kecelakaan lalu lintas pada Rabu pagi, 18 Mei 2022 waktu setempat.

Detail perihal kronologi terkait kecelakaan Kim Sae Ron akhirna beredar. Mengutip Allkpop, Rabu (18/5/2022) menurut laporan investigasi tambahan, mobil SUV yang dikendarai oleh Kim Sae Ron ternyata bertabrakan dengan kotak trafo listrik yang terletak di pinggir jalan dekat Cheongdam-dong, Gangnam.

Tabrakan di pinggir jalan tersebut mengakibatkan penutup pelindung di sekitar kotak trafo hancur, dan kotak itu tercabut dari posisinya di tanah. Beberapa saksi juga mengklaim bahwa mobil SUV menabrak kotak beberapa kali, menyebabkan dentuman suara keras beberapa kali. Meski demikian, pengemudi disebut tidak terlihat keluar mobil untuk memeriksa kerusakan yang terjadi.

 

Hancurnya kotak trafo listrik itu, menimbulkan pemadaman listrik di beberapa bangunan di kawasan area tersebut, termasuk pemadaman lampu lalu lintas. Bisnis di sekitar area tersebut juga melaporkan ada pemadaman sistem pemrosesan pembayaran, membuat beberapa tempat bisnis terpaksa harus tutup di pagi hari. Secara menyeluruh, kecelakaan ini menyebabkan ada perbaikan yang berlangsung selama kurang lebih 5 jam.

Sebagai informasi, laporan dari media setempat pada hari ini, pagi tadi Kim Sae Ron menjalani pemeriksaan oleh polisi terkait dugaan melakukan tindakan menyetir dalam keadaan mabuk, driving under influence (DUI).

Setelah diberhentikan paksa, polisi kemudian meminta aktris berusia 21 tahun tersebut untuk menjalani tes breathalyzer, tes napas mengukur berapa banyak alkohol di udara yang dihirup. Tapi Kim Sae Ron justru ingin dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes darah. Saat ini, petugas kepolisian setempat masih menyelidiki detail dari kasus kecelakaan ini.

 (RPA)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini