Share

Kiki Farrel Nekat Tetap Kirim Chat Pesan ke Ponsel Mendiang Ibu

Selvianus, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596604 kiki-farrel-nekat-tetap-kirim-chat-pesan-ke-ponsel-mendiang-ibu-XT1OdGzzjW.JPG Kiki Farrel (Foto: Instagram @kikifarrel_)

JAKARTA- Kiki Farrel masih dirundung duka mendalam, karena ditinggal sang ibunda tercinta, almarhumah Dahlia Ramli.

Ibunda Kiki Farrel tersebut diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis 12 Mei 2022, setelah melawan penyakit kanker usus yang diidapnya beberapa tahun belakangan.

Merindukan sosok mendiang ibunda terkasih, pesinetron berusia 36 tahun itu mengaku sempat mengirim chat pesan WhatsApp ke nomor ponsel ibunya. Tepat satu hari pasca meninggalnya sang ibu.

“Kayak hari pertama setelah mama meninggal saja. Saya WA pagi-pagi, “ ujar Kiki Farrel, saat ditemui di Kawasan Cirendeu, Ciputat, baru-baru ini.

Kiki melanjutkan, ia nekat mengirim pesan ke nomor ponsel sang ibu karena selama ini sudah terbiasa dengan rutinitas tersebut.

“Itu hari Jumat, biasanya mama nanyain sudah bangun, syutingnya sampai berapa lama lagi, kemaren enggak ada yang tanya ya jadi WA saja, seolah Mama nerima chat itu dan baca," imbuhnya.

BACA JUGA:Kiki Farrel Tak Kuasa Menahan Air Mata, Mengenang Permintaan Terakhir Ibunya

BACA JUGA:Kiki Farrel Tak Kuasa Menahan Air Mata, Cerita Kenangan Bersama Sang Ibunda

Begitu kangen dengan sosok perempuan yang melahirkan dan membesarkannya, bintang sinetron Cinta Kirana itu juga mengaku bertemu sang ibu lewat mimpi. Bisa melihat lagi ibunya melalui mimpi, Kiki mengaku rasa rindunya sedikit bisa terobati.

“Ya ngobatin banget walaupun ketemu di dalam mimpi, lumayanlah bisa melihat muka Mama lagi. Sampai sekarang kangennya masih berasa banget, masih kebayang-bayang banget," tutupnya singkat.

 (RPA)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini