Share

Dikritik Ivan Gunawan Soal Baju, Kontestan Ini Lolos di Babak Stage Audition Rising Star Dangdut

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 598 2595716 dikritik-ivan-gunawan-soal-baju-kontestan-ini-lolos-di-babak-stage-audition-rising-star-dangdut-2mJhi5Xz8D.jpg Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)

KONTESTAN asal Lebak Banten, Indri, menjadi peserta pertama yang lolos di babak stage audition keempat Rising Star Dangdut malam ini, Selasa (17/5/2022). Ia bahkan berhasil memutar revolving stage dengan skor 84.

Menurut Inul Daratista, Indri berhasil menyampaikan pesan lagu Nyanyian Rindu yang dipopulerkan oleh Evie Tamala dengan baik dan penuh penghayatan. Dia bahkan meminta Indri bernyanyi ulang salah satu lirik karena sangat suka dengan cengkok dangdutnya.

"Aku suka banget pembawaanya sesuai lagunya. Cengkoknya enak gitu didengar 'Bulan saja mengerti diriku di situ' enak banget coba deh ulang," kata Inul Daratista.

Danang pun mengamini komentar Inul. Dia mengatakan jika Indri sangat menghayati lagunya seolah sedang bercerita.

Tak perlu gerak-gerik yang berlebihan. Tapi pembawaan yang tenang seperti Indri ini justru dijadikan sebagai teladan, bagi Danang.

"Nyanyinya nggak harus jedar-jedar, tapi dengan bahasa, nyanyian seperti ini pesannya justru nyampe," ujar Danang.

Rising Star Dangdut

Di sisi lain, Indri mendapat sedikit kritikan dari Iyeth Bustami. Pelantung Laksmana Raja Di Laut itu menilai jika improvisasi Indri membuatnya sedikit ketinggalan tempo.

Tak hanya Iyeth, Ivan Gunawan juga memberi kritikan pedas dengan busana yang dia pakai. Pasalnya, dress pink dengan aksen tulle yang melingkari tubuh Indri dinilai berlebihan dan membuat tubuhnya yang mungil semakin terlihat kecil.

"Kamu badanya kecil, Yuni Shara itu sepanjang karirnya gak pernah pake baju kayak kamu karena orang mungil pengen kelihatan jenjang," ucap Ivan.

Tentu saja penilaian Ivan Gunawan akan menjadi pelajaran bagi Indri dalam memilih baju kedepannya. Dia pun berterima kasih karena masih bisa lolos ke babak Final Stage.

Lantas bagaimana dengan penampilan peserta lainnya?Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini