Share

Persaingan Semakin Ketat, Siapakah Calon Mega Dangdut Masa Depan? Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2022 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 598 2594638 persaingan-semakin-ketat-siapakah-calon-mega-dangdut-masa-depan-saksikan-rising-star-dangdut-di-mnctv-OMXwHzW8Ov.jpg Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Rising Star Dangdut tengah memasuki babak Stage Audition. Persaingan antar peserta-pun semakin ketat. Mereka bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sebanyak 43 peserta yang akan tampil, hanya 12 peserta yang akan lolos. Masing-masing peserta tak mau kalah adu kualitas penampilan. Salah satunya Zainul. Zainul menarik perhatian seluruh juri, pasalnya ia sudah mendapatkan nilai sempurna.

Rising Star Dangdut

Minggu depan, akan tampil 14 orang yang terbagi dalam dua grup. Grup hari Senin (16/5) yang akan tampil yakni Ridwan (Padang), Raka (Bandung), Ferly (Serang), Agustina (Sukabumi), Jufaira (Riau), Fadiah (Deli Serdang), dan Jelita (Bengkulu). Sedangkan grup Selasa (17/5) yang akan tampil yakni Adith (Malang), Tri Buana (Indramayu), Risman (Cianjur), Wilda (Batam), Tika (Bandung), Ayu (Pandeglang), dan Indri (Lebak Banten).

Seluruh peserta harus tampil terbaik demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya secara masif dan menentukan revolving stage. Tidak hanya itu, persaingan juga semakin sulit, nilai vote RCTI+ juga menentukan peserta itu los atau tidak ke babak selanjutnya.

Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#RisingStarDangdut #Dangdut #MNCTV

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini