Share

Ikatan Cinta 17 Mei 2022: Andin Ungkap Kronologi Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Chandra dan Keysa

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 598 2595609 ikatan-cinta-17-mei-2022-andin-ungkap-kronologi-kecelakaan-yang-merenggut-nyawa-chandra-dan-keysa-u2RALgvydA.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

DRAMA sinetron Ikatan Cinta memasuki episode 720. Malam nanti, Andin (Amanda Manopo) akhirnya siuman dari masa kritisnya akibat kecelakaan lalu lintas.

Mama Rosa (Sari Nila) yang berada di rumah sakit dan menemani menantunya lantas menanyakan soal kronologi kecelakaan tersebut. Apalagi kecelakaan itu membuat ayah Nino (Willy Felix) beserta anak Nino dan Elsa, Keysa meninggal dunia.

"Gimana sih kejadian sebenarnya?," tanya mama Rosa dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Andin menjelaskan, jika saat itu dirinya bersama Katrin (Nadya Arina) hendak membawa Keysa ke rumah sakit. Namun, papa Chandra mengendarai mobil dengan sangat cepat dan tak menyadari bahwa rem mobil mereka blong.

"Waktu papa Chandra mau rem, remnya ternyata blong," ujar Andin.

Ikatan Cinta

Hingga akhirnya semua terjadi, mobil hancur, dan kemudian membuat papa Chandra dan Keysa meninggal dunia. Bahkan Katrin diketahui mengalami cedera sehingga harus dioperasi di bagian kepala juga lehernya.

Disisi lain, mama Karina (Ivanka Suwandi) masih tidak percaya bahwa suami dan cucunya meninggal dunia dalam kecelakaan yang tragis. Nino (Evan Sanders) yang melihat langsung jenazah ayah dan anaknya itu juga tidak bisa menahan kesedihan.

"Mama gak kuat, No," ujar mama Karina.

"Ikhlasin ma, kita ikhlaskan," kata Nino.

Sementara itu, Ricky (Rendi Jhon) yang diduga penyebab semua tragedi tersebut, juga merasa bersalah. Sebab target awal yang ingin dicelakainya adalah Nino, bukan Andin, Katrin, Andin apalagi Keysa yang ia anggap adalah anak biologisnya.

Lantas apakah semuanya akan terbongkar, dan Ricky segera ditangkap? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Selasa (17/05/22), pukul 20.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini