Share

Miyabi Bakal Datang ke Jakarta, Pegiat Media Sosial Ini Layangkan Protes Keras

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 33 2595724 miyabi-bakal-datang-ke-jakarta-pegiat-media-sosial-ini-layangkan-protes-keras-o3gvmzDKTs.jpg Miyabi (Foto: Ist)

MANTAN bintang film panas, Maria Ozawa alias Miyabi menjadi trending topik di media sosial Twitter. Hal itu terjadi usai perempuan asal Jepang itu dikabarkan akan datang ke Jakarta.

Kabar bahwa Miyabi akan datang ke Jakarta sontak membuat banyaknya protes dan kecaman. Bahkan salah satu pegiat sosial bernama Babeh Aldo, tampak memprotes keras kedatangan Miyabi ke Jakarta.

Lewat akun Twitter nya, Babeh Aldo yang belakangan sangat aktif mengkritik pemerintah itu mempertanyakan hal tersebut. Ia bahkan sempat menyenggol para ulama, Habib, serta para pejabat, terkait rencana kedatangan Miyabi di Jakarta.

Miyabi

"Abis HEBOH LGBT skrg MIYABI mo bikin acara di Jakarta !!," tegas Babeh Aldo dikutip dari akun Twitternya @MprAldo.

"Mana ULAMA KYAI HABAIB TOKOH AGAMA PEJABAT ???DIEM AJE..?? HARUS LEMAH LEMBUT???," lanjutnya.

Nama Miyabi pun kini trending di Twitter dan sudah ribuan kali namanya disebutkan. Kendati demikian, ada cukup banyak juga netizen di Twitter yang bertolak belakang dengan cuitan pria tersebut.

"Pada kenapa sih?? Padahal kan dia udah berenti dan berupaya hidup normal, nggak mudah lho ada di titik itu, nggak ada orang yang sempurna," cuit netizen.

"Mereka gak kenal miyabi, ngapain ngurusin?," tulis netizen lain.

Sebagai Informasi, Miyabi bakal datang ke Jakarta untuk menggelar gala dinner di sebuah hotel pada Juni mendatang. Fans yang akan datang bahkan disebut-sebut harus merogoh kocek sebesar Rp 15 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini