Share

Takut Bertemu Vicky Prasetyo, Miyabi: Jangan-jangan Sugar Daddy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2574720 takut-bertemu-vicky-prasetyo-miyabi-jangan-jangan-sugar-daddy-slKlyLqXXY.jpg Miyabi (Foto: Instagram)

PELAWAK Vicky Prasetyo bahagia lantaran mengetahui bahwa kini Maria Ozawa alias Miyabi telah berada di Indonesia. Setelah sempat bertegur sapa melalui akun sosial media dan SMS, mantan suami Kalina Oktarani tersebut dikabarkan sudah mengajak mantan bintang video panas asal Jepang itu untuk bertemu.

Sayangnya, Miyabi justru takut untuk bertemu dengan Vicky. Ia bahkan mengaku menolak ajakan pria yang dijuluki sebagai Gladiator itu untuk bertemu.

"Jadi Vicky itu aku sudah tahu dari lama, tahu, tapi dikenalin gitu. Dia bilang 'aku fans Miyabi, tukeran Instagram dong', gitu," ucap Maria Ozawa dilansir dari channel YouTube Repezen Foxx.

"Nggak pernah ketemu, cuma teman SMS saja," lanjutnya.

Maria Ozawa

Hal yang paling membuat Miyabi takut bertemu Vicky adalah, lantaran pria .. tahun itu mencoba untuk memberikan bayaran. Ucapan pria yang sudah pernah menikah tiga kali ini sontak membuat Miyabi merasa terancam jika suatu saat ia bertemu dengan Vicky.

"Vicky bilang 'video call juga dong sama aku, kabarin dong, sini dong ketemu aku, aku bayar deh', gitu. Aku mikir 'duh bahaya nih orang'. Aku pikir bahaya kan, aku belum bilang kalau sekarang ke Bali," jelasnya.

"Nggak mau bilang, takut, seram gak sih? katanya semua aku bayar kok, jangan-jangan sugar daddy. Emang aku kesini buat sugar daddy gitu?," tutur Maria Ozawa.

Sebagaimana diketahui, Miyabi sendiri tengah berada di Indonesia, tepatnya Bali lantaran dirinya ingin berlibur dan berbagi kebahagiaan dengan para anak-anak panti asuhan. Ia bahkan berada di Bali dengan ditemani oleh Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini