Curhat, Maria Ozawa Bingung Selalu Diusir Ketika Datang ke Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362214 curhat-maria-ozawa-bingung-selalu-diusir-ketika-datang-ke-indonesia-550lYRvi5S.jpg Maria Ozawa (Foto: Instagram)

TOKYO - Mantan bintang porno, Maria Ozawa alias Miyabi mengaku senang ketika berkunjung ke Indonesia. Pasalnya dia menyukai makanan-makanan khas Tanah Air.

Kendati demikian, perempuan 35 tahun itu mengaku bingung lantaran kedatangannya ke Indonesia kerap menimbulkan masalah. Dia bahkan sempat diusir hingga didemo.

"Aku 3 tahun lalu ke Indonesia lho, tapi setiap aku ke sana aku selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah terus diusir gitu secara paksa dari Indonesia. Kenapa ya?" kata Miyabi seperti dikutip dari DAISUKE BOTAK, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:

Cerita Maria Ozawa Batal Syuting Menculik Miyabi di Indonesia karena Didemo

Miyabi Terkejut Tahu Sosoknya Masuk Buku Pelajaran Siswa Indonesia

"Padahal aku datang karena diundang tapi malam (seperti) disuruh pulang," imbuhnya.

Dia pun mengungkapkan cerita lucu saat dirinya ditahan di Bandara. Dirinya pun mengaku tidak tahu-menahu apa alasan dirinya ditahan.

"Aku baru sampai di Bandara tiba-tiba diperiksa. Eh, kenapa aku bingung kan, padahal baru 5 menit sampai bandara loh. Terus aku dibawa ke suatu ruangan pas sampai ke ruangan itu ujung ujungnya cuma minta foto," katanya.

Miyabi pun mengaku kala itu perasaan hatinya sedang baik. Sehingga dia tidak mempermasalahkan orang-orang yang meminta foto dengannya.

"Akhirnya bisa masuk ( ke Indonesia), tapi masalahnya ada saja. Aku ditahan kira-kira 1 jam," tuturnya.

 

Lebih lanjut, Miyabi lun mengaku pernah didemo saat akan melakukan syuting film Menculik Miyabi pada 2010 di Bali. Karena kejadian tersebut dia pun harus melakukan syuting film tersebut di Jepang.

"Wak ke Bali beberapa tahun lalu juga ada sekumpulan pendemo yang datang, sempat heboh juga waktu itu. Akhirnya aku batal ke Indonesia dan syuting untuk bagian ku semuanya diambil di Jepang," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini