Pensiun dari Bisnis Film Dewasa, Maria Ozawa Jajal Dunia Kuliner

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 33 2381460 pensiun-dari-bisnis-film-dewasa-maria-ozawa-jajal-dunia-kuliner-krcGOqQnI0.jpg Miyabi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maria Ozawa atau Miyabi dikenal sebagai salah artis film dewasa asal Jepang. Semenjak pensiun dari dunia yang membesarkan namanya, Maria Ozawa mencoba bisnis baru.

Salah satu bisnis yang diliriknya adalah kuliner. Perempuan yang juga terkenal dengan nama Miyabi ini mengatakan, dirinya berencana akan membuka usaha kuliner dalam waktu dekat ini.

Hal itu diungkapkannya sendiri saat berbincang dengan YouTuber Daisuke Botak, belum lama ini. Dia mengatakan, pandemi Covid-19 satu tahun terakhir telah membuat banyak rencananya berantakan.

Baca Juga:

Doyan Sate, Miyabi Sampai Bikin Sendiri di Rumah

Curhat, Maria Ozawa Bingung Selalu Diusir Ketika Datang ke Indonesia

“Aku harus mencoba melakukan sesuatu yang baru karena kegiatanku di Filipina juga banyak terhenti. Jadi, aku pikir apa yang bisa aku lakukan di Jepang, enggak cuma di Jepang tetapi juga di luar negeri jika kondisi sudah membaik,” kata Maria Ozawa seperti dikutip dari kanal YouTube Daisuke Botak, Minggu (21/3/2021).

Jika pandemi sudah mulai mereda, perempuan berdarah Jepang dan Kanada ini akan segera membuka beberapa usaha kuliner.

“Karena sudah memiliki pengalaman yang cukup panjang di bidang kuliner, aku punya rencana untuk membuka bar di Jepang,” ujarnya.

Tak hanya bar, Maria Ozawa juga mengungkap mimpinya ingin mempunyai lounge di Filipina.

“Aku juga punya mimpi membuka lounge yang sudah aku jalani selama di Filipina, karena di sini bisnis itu bisa berjalan, tapi dengan menggabungkan koneksi dan semua yang sudah aku pelajari selama ini,” ujarnya.

 

Dia mengatakan, rencananya itu akan dia lakukan dalam waktu dekat. “Aku punya rencana buka bisnis ini di tahun ini atau tahun depan,” kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini