Share

Sumber Kekayaan Miyabi Usai Pensiun Bintangi Film Panas

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596544 sumber-kekayaan-miyabi-usai-pensiun-bintangi-film-panas-9h8DoL1cdN.jpg MIyabi alias Maria Ozawa (Foto: IG Miyabi)

JAKARTA - Maria Ozawa alias Miyabi menjadi trending topik di Twitter beberapa waktu lalu. Ini Karena Miyabi akan mengunjungi Jakarta dan menggelar acara gala dinner.

Menggelar gala dinner berbayar di sebuah hotel dan dikabarkan harus merogoh kocek sebesar Rp15 juta yang mana belum termasuk pajak, bahkan acara makan malam tersebut pun digelar terbatas hanya untuk 50 orang.


Miyabi

Miyabi mulai aktif di dunia film panas sejak awal 2000-an. Kini setelah menyatakan pensiun, bisnis Miyabi beralih ke bidang kuliner. Miyabi diketahui memiliki restoran di Filipina dan sebuah bar yang terletak di Tokyo, Jepang. Bisnis ini dibangun bersama seorang bartender yang dikabarkan juga menjadi tunangannya Jose Sarasola.

Dia kini lebih aktif berbisnis dan membuat konten hiburan di YouTube. Beberapa kali dia juga berkolaborasi dengan YouTuber kenamaan seperti salah satunya Daisuke Botak. Lewat Maria's Room, Maria Ozawa juga punya segmen spesial bernama Monday Mornings with Maria yang ditayangkan lewat Facebook dan YouTube.

Monday Mornings with Maria jadi salah satu konten eksklusif buat mereka yang mengakses Maria's Room dari M88 ini.

Setelah pensiun dari dunia film, beberapa waktu lalu dia datang kembali ke Indonesia. Tepatnya, ke Pulau Dewata, Bali. Di sana Miyabi bertemu dengan sejumlah muslim dan mengaku tertantang untuk mengikuti puasa

“Touch down Bali. Selamat menunaikan ibadah puasa orang Indonesia," tulis Miyabi seperti yang dikutip dari Instagram pribadinya @maria.ozawa0108 pada Rabu, 6 April 2022. Miyabi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa lewat Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini