Cerita Maria Ozawa Batal Syuting Menculik Miyabi di Indonesia karena Didemo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 33 2361702 cerita-maria-ozawa-batal-syuting-menculik-miyabi-di-indonesia-karena-didemo-BUMCIELSk0.jpg Maria Ozawa alias Miyabi (Foto: Instagram/@maria.ozawa18)

JAKARTA - Maria Ozawa pernah bermain sebuah film Indonesia bertajuk Menculik Miyabi. Meski berlatar Indonesia, namun ternyata Miyabi tak pernah syuting di Tanah Air.

Menurut artis berdarah Kanada-Jepang itu, ia awalnya direncanakan untuk syuting di Indonesia. Namun karena keadaan yang tak memungkinkan, Miyabi jadi tak bisa bertolak ke Tanah Air.

Miyabi

"Jadi, saat mau ke Indonesia, ada demo. Akhirnya aku batal ke Indonesia. Dan syuting untuk bagianku semua diambil di Jepang," kata Miyabi dalam bincang-bincang di YouTube Daisuke Botak, seperti dikutip pada Minggu (14/2/2021).

Baca Juga:

- Miyabi Terkejut Tahu Sosoknya Masuk Buku Pelajaran Siswa Indonesia

- Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia dalam Pertandingan Melawan Thailand

"Akhirnya harus cari tempat di Jepang yang suasanya seperti di Indonesia. Pokoknya yang ada aku, semua (syuting) di Jepang," lanjutnya.

Menurut Miyabi, tidak hanya sekali ia menghadapi masalah saat bertandang ke Indonesia. Selain demo penolakan, kehadirannya juga kerap mengundang kerumunan penggemar yang berpotensi mengancam keamanannya.

"Sebenarnya sudah kepikiran dari dulu. Tapi kalau ke sana, pasti akan jadi masalah lagi. Kalau enggak ada masalah itu, pasti aku sudah bolak balik (Indonesia Jepang)," ujar Miyabi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini