Share

Tasya Kamila Rayakan Ultah Buah Hati di Disney World, Baby Arr Diajak Uji Nyali

Siska Permata Sari, Okezone · Minggu 15 Mei 2022 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 33 2594567 tasya-kamila-rayakan-ultah-buah-hati-di-disney-world-baby-arr-diajak-uji-nyali-ZMSXEGCfgX.jpg Keluarga Tasya Kamila (Foto: IG Tasya)

JAKARTA - Tasya Kamila mempunyai cara unik dalam merayakan ulangtahun putra sulungnya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Genap berusia tiga tahun, baby Arrasya diajak ‘uji nyali’ oleh kedua orangtuanya di Disney World, Amerika.

Momen perayaan ulangtahun sang putra tersebut diabadikan dan diunggah Tasya di media sosial Instagramnya. Tampak dia dan suaminya mengajak sang putra menaiki wahana roller coaster.

Tasya Kamila

“Di ultah ke-3 langsung diajak uji nyali naik roller coaster di Disney World,” kata istri Randi Bachtiar itu dikutip dari Instagramnya, Minggu (15/5/2022).

Tasya mengungkapkan, ini adalah pertama kalinya dia mengajak Arrasya naik wahana roller coaster. “Reaksi Arrasya pertama kali naik roller coaster,” tulisnya di video tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Tasya duduk sendirian di kursi depan, sementara sang suami dan buah hatinya berada di belakangnya. Awalnya, Arr terlihat penasaran dan gembira, hingga rautnya kemudian berubah menjadi panik saat roller coaster meluncur dari ketinggian.

Meskipun tampak takut dan panik, tetapi anak Tasya dan Randi ini tidak menangis. “Hebat Arr enggak nangis,” kata Tasya bangga.

Reaksi lucu baby Arrasya saat naik roller coaster ini pun mengundang komentar netizen. Banyak yang gemas dengan raut Arrasya menahan takut.

“Wkwkwkwk aku ngakak liat komuknya,” kata netizen di kolom komentar.

“Ekspresinya Arr gemesh banget,” komentar yang lain. “Maaf Arr aku ngakak liat muka kamu,” tulis netizen.

“Kalau bocil lain mungkin udah jejeritan, kak Tasya,” kata yang lainnya. “Anak baik, anak berani,” puji netizen.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini