Share

Ibu Nindy Ayunda akan Diperiksa Imbas Kasus Penganiayaan sang Kekasih

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2593963 ibu-nindy-ayunda-akan-diperiksa-imbas-kasus-penganiayaan-sang-kekasih-vOKDZMOdwj.jpg Nindy Ayunda. (Foto: Rio Motret)

JAKARTA - Mahendra Dito, kekasih Nindy Ayunda dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan terhadap seorang petugas keamanan (sekuriti). Kabar itu diamini Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit. 

Ridwan mengatakan, minggu depan pihaknya akan melakukan pemanggilan kepada sejumlah pihak, termasuk korban dan ibu sang penyanyi. “Ada keterangan tambahan yang kami perlukan, sekaligus memeriksa ibu dari Nindy,” ujarnya, pada 13 Mei 2022. 

Dalam tambahan keterangannya, Ridwan memastikan bakal memanggil MD alias Mahendra Dito. Namun sejauh ini belum ada jadwal pastinya. “Nanti kami akan menjelaskan lebih detail,” imbuhnya. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

BACA JUGA: 

 Pacar Nindy Ayunda Dilaporkan Ke Polisi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan Sekuriti

Dihujat karena Gemuk, Amel Carla: Aku Sakit Hati dan Down

Sebelumnya diketahui, Mahendra Dito dilaporkan ke pihak kepolisian terkait kasus dugaan penganiayaan di komplek perumahan elit kawasan Bangka, Kelurahan Pela, Mampang, Jakarta Selatan. Dia diduga memukul seorang sekuriti pada awal 2022. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

“Iya, kejadiannya di sebuah kos-kosan elit, sekitar Januari atau Februari 2022,” kata Kanit Reskrim Polsek Mampang AKP Budi Laksono pada 11 Mei silam.*

BACA JUGA:

Park Seo Joon, Ji Chang Wook, Park Bo Gum, dan Ahn Bo Hyun Digaet Bintangi Variety Show Baru

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini