Share

Pacar Nindy Ayunda Dilaporkan Ke Polisi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan Sekuriti

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2593057 pacar-nindy-ayunda-dilaporkan-ke-polisi-terkait-kasus-dugaan-penganiayaan-sekuriti-qYehGkmKLD.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram)

PENYANYI Nindy Ayunda kembali bersinggungan dengan kasus hukum. Kali ini giliran kekasihnya, Mahendra Dito yang dilaporkan ke pihak kepolisian terkait kasus dugaan penganiayaan di Komplek perumahan elit kawasan Bangka, Kelurahan Pela, Mampang, Jakarta Selatan.

Kekasih dari Nindy diduga memukul seorang sekuriti perumahan elit sekitar awal 2022 lalu. Bahkan kabar terkait laporan kasus dugaan penganiayaan tersebut juga telah dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Mampang AKP Budi Laksono.

“Iya, kejadiannya di wilayah Kemang. Di sebuah kos-kosan elit," kata Budi saat dikonfirmasi, Kamis, 11 Mei 2022.

"Itu kejadiannya sekitar Januari atau Februari 2022,” sambungnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki dan mendalami kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mahendra Dito. Bahkan sampai saat ini polisi juga masih mencari saksi terkait kasus dugaan penganiayaan tersebut.

“Saksinya minim, makanya statusnya masih lidik,” tuturnya.

Nindy Ayunda dan kekasihnya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menyebut jika pihaknya juga akan memeriksa beberapa saksi serta korban yang berada di TKP dan melihat kejadian tersebut. Termasuk pula Dito, yang disebut merupakan pelaku dari kasus dugaan penganiayaan tersebut.

“Ada beberapa saksi yang kita panggil belum hadir. Korban juga akan kita panggil,” kata Ridwan.

“Nanti akan kita periksa MD (Mahendra Dito), kalau enggak minggu ini minggu depan akan kita panggil,” tuturnya.

Nindy Ayunda sendiri hingga saat ini belum memberikan komentar apapun mengenai kasus pemukulan yang melibatkan kekasihnya itu.

Sebagaimana diketahui, kasus dugaan penganiayaan tersebut terjadi saat korban yang merupakan sekuriti bernama Eggi Pranata, mengantarkan paket dengan metode cash on delivery (COD) milik asisten rumah tangga (ART) Nindy Ayunda pada 4 Januari 2022 sekitar pukul 14.40 WIB. Disaat bersamaan Nindy dan kekasihnya terlihat baru pulang dan ia pun sempat menanyakan perihal paket tersebut, sebelum akhirnya masuk ke dalam rumah.

Tak lama berselang, Eggi secara reflek melihat ke arah Dito yang baru turun dari mobil. Tidak terima dipandangi oleh Eggi, Dito pun akhirnya menghampiri pria tersebut dan menamparnya.

Kejadian itu dikabarkan sempat dilerai oleh dua orang pengawal dari Dito. Namun lantaran tak berhasil di lerai, Dito dikabarkan sempat menarik Eggi ke pinggir jalan dan meminta sekuriti tersebut membuka baju serta celananya.

Tak mau menuruti permintaan Dito, pria tersebut dikabarkan langsung memanggil Komandan Regu (Danru) sekuriti yang bertugas di komplek tersebut. Hingga akhirnya Danru tersebut meminta maaf pada Dito.

Eggi yang melihat Danru nya meminta maaf pada Dito tampak tak terima. Akhirnya ia memilih untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dan menjalani visum. Hingga ditemukan beberapa memar di bagian tubuhnya lantaran penganiayaan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini