Share

Dihujat karena Gemuk, Amel Carla: Aku Sakit Hati dan Down

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593770 dihujat-karena-gemuk-amel-carla-aku-sakit-hati-dan-down-jKtUHEHnGF.jpg Amel Carla. (Foto: Instagram/@amelcarla)

JAKARTA - Amel Carla mengaku, kerap mendapat hujatan publik lantaran tubuhnya yang chubby sejak kecil. Hujatan itu, bahkan sempat membuat mantan artis cilik itu menangis dan trauma. 

“Aku dulu gendut kan. Mungkin, waktu kecil orang-orang melihatnya lucu. Tapi setelah masuk masa puber, ternyata enggak lucu lagi,” tutur aktris bernama asli Amalia Nuril Aqmarina tersebut dikutip dari channel YouTube Ngobrol Asix, pada Jumat (13/5/2022). 

Sang aktris mengaku, komentar jahat pertama yang diterimanya terjadi di Twitter, pada 2009. Dia mengaku, kejadian itu membuatnya sakit hati dan emosi. “Awalnya sih sakit hati mampus dan down ya. Sampai nangis juga.” 

Amel Carla. (Foto: Instagram/@amelcarla)

Namun karena semakin sering, Amel Carla mengaku, ‘terbiasa’ dengan komentar jahat. Dia pun mengubah cara pandangnya tentang hater. Alih-alih merasa terpuruk, kini aktris 20 tahun itu melihat hater sebagai orang yang iri terhadap kesuksesannya. 

Amel Carla dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Akhirnya, aku pasang mindset bahwa orang yang ngehate kita entah karena mereka iri atau memang tidak punya kerjaan saja. Atau, bisa saja mereka mau dikenal lewat komentarnya.”

Amel Carla. (Foto: Instagram/@amelcarla)

Kini, di usianya yang ke-20, pemeran sitkom Suami Suami Takut Istri tersebut bertransformasi menjadi seorang perempuan cantik dengan tubuh ramping.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini