Share

Adinda Thomas Foto Bareng Nur 'Asli' dan Penulis KKN di Desa Penari?

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 13 Mei 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593535 adinda-thomas-foto-bareng-nur-asli-dan-penulis-kkn-di-desa-penari-YxQueGpVHS.jpg Adinda Thomas (Foto: Okezone)

FILM KKN di Desa Penari hingga saat ini masih digandrungi oleh masyarakat. Terhitung hingga saat ini, sudah ada lebih dari 4 juta orang datang ke bioskop untuk menonton film yang diadaptasi dari cuitan Twitter seseorang bernama Simpleman.

Berangkat dari kisah nyata cerita dari teman ibunda Simpleman, kisah KKN di Desa Penari diketahui sempat viral pada 2019 lalu. Bahkan tak sedikit orang mencari tahu dimanakah letak desa yang dimaksud, hingga menduga-duga wajah asli dari karakter Bima, Widya, Nur, Ayu, Wahyu, hingga Anton.

Baru-baru ini, muncul sebuah foto saat Adinda Thomas tengah berada di lokasi syuting KKN di Desa Penari yang terletak di Yogyakarta. Dalam foto tersebut, Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya, terlihat mengabadikan momen bersama pemeran nenek-nenek penjaga khodam Nur, seorang perempuan berkerudung merah, dan juga laki-laki muda.

Banyak netizen yang menduga bahwa perempuan di samping Adinda Thomas ialah Nur asli, yang sempat mengikuti KKN di Desa Penari pada tahun 90-an silam. Sedangkan laki-laki yang berdiri di samping perempuan berhijab tersebut, diduga merupakan penulis dari cerita itu, yakni Simpleman.

"Ada yang sadar gak," bunyi tulisan dalam video  yang beredar tersebut.

KKN di Desa Penari

Foto tersebut hingga kini masih beredar di media sosial dan membuat netizen bertanya-tanya terkait sosok perempuan yang berfoto dengan Adinda Thomas. Bahkan, tak sedikit yang meyakini bahwa wanita berkerudung merah tersebut ialah Nur asli, dan anak laki-laki di sampingnya ialah sang penulis thread, Simpleman.

"Itu si simpleman gasi?? Bisa jadi sama Nur," kata salah seorang netizen.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Oh tu simpleman. Soalnya di MD kemarin wajahnya dia di blur," lanjut netizen lain.

Sementara itu, Tissa Biani sebagai pemeran Nur juga mengakui jika dirinya sempat bertemu dengan pemilik karakter tersebut. Bahkan kepada kekasihnya, Dul, Tissa mengatakan bahwa Nur sempat datang ke premiere film KKN di Desa Penari beberapa waktu lalu.

"Pernah (ketemu). Asli. Cuma aku nggak boleh disebutin namanya, itu ada orangnya," katanya sambil menunjuk ke arah keberadaan Nur asli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini