Share

Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa Pertimbangkan Bintangi Brain Cooperation

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 206 2593718 cha-tae-hyun-dan-jung-yong-hwa-pertimbangkan-bintangi-brain-cooperation-3RSJZROPkh.jpg Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa. (Foto: Hancinema/Dispatch)

SEOUL - Cha Tae Hyun dan Yonghwa CNBLUE berpotensi adu akting dalam drama baru KBS2 TV, Brain Cooperation. Agensi kedua aktor itu kemudian menanggapi kabar yang pertama kali dipublikasikan oleh YTN Star tersebut. 

“Saat ini, Jung Yong Hwa tengah mempertimbangkan tawaran tersebut,” ujar FNC Entertainment selaku agensi vokalis band CNBLUE tersebut. Komentar senada juga diungkapkan agensi Cha Tae Hyun, Blossom Entertainment. 

“Benar dia mendapat tawaran untuk membintangi Brain Cooperation. Saat ini, dia mempertimbangkan tawaran itu dengan positif,” tutur agensi yang juga menaungi Park Bo Gum tersebut. 

Cha Tae Hyun. (Foto: Hancinema)

Drama Brain Cooperation berkisah tentang para petugas polisi bekerjasama untuk menyelesaikan beberapa kasus kriminal yang pelik. Jika menerimanya, maka ini akan menjadi drama terbaru Yonghwa setelah Sell Your Haunted House, pada Juni 2021. 

BACA JUGA: Kim Jung Hyun Digaet Bintangi Drama Season of Kkok Du

Sementara bagi Cha Tae Hyun, ini akan menjadi peran ketiganya sebagai polisi dalam drama. Sebelumnya, dia juga berperan sebagai polisi dalam Police University dan Team Bulldog: Off-Duty Investigation.

 Jung Yong Hwa. (Foto: FNC Entertainment)

Drama Brain Cooperation akan diarahkan oleh Lee Jin Seo, sutradara di balik drama Revolutionary SistersAllkpop melaporkan, drama itu akan mulai syuting pada Juli 2022 dan tayang pada awal 2023.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini