Share

Kim Jung Hyun Digaet Bintangi Drama Season of Kkok Du

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 13 Mei 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 206 2593584 kim-jung-hyun-digaet-bintangi-drama-season-of-kkok-du-9Xb6mZJMxR.jpg Kim Jung Hyun. (Foto: JTBC)

SEOUL - Kim Jung Hyun berpotensi kembali berakting di layar kaca dalam waktu dekat. Story J Company mengatakan, sang aktor mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Season of Kkok Du

“Dia masih dalam tahap diskusi untuk bisa bermain dalam drama tersebut,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, pada Jumat (13/5/2022).

Mengusung genre fantasi-medis, Season of Kkok Du berkisah tentang malaikat pencabut nyawa bernama Kkok Du yang dikenal dingin dan jahat. Dia akan rehat dari pekerjaannya setiap 99 tahun sekali dan menghabiskan 49 hari di alam fana. 

Namun kali ini, Kkok Du justru masuk ke tubuh seorang manusia bernama Do Jin Woo. Saat hidup sebagai manusia itu, dia bertemu dengan Han Hye Jeol, dokter perempuan yang memiliki kemampuan ‘memerintah’ Kkok Du sesuka hatinya.

 Kim Jung Hyun. (Foto: Allure)

Kim Jung Hyun ditawari untuk berperan sebagai Kkok Du. Jika dia menerima tawaran ini, maka Season of Kkok Du akan menjadi drama barunya sejak sukses Mr. Queen pada tahun lalu. 

BACA JUGA: 

Kembali Berakting Usai Skandal Perilaku Buruk, Kim Jung Hyun Main Film Indie

5 Fakta Natalie Sarah Pindah Agama, Naikkan Dzikir di Dalam Gereja

Awal 2022, Kim Jung Hyun juga membintangi film independen berjudul Se²cret. Film itu menandai comeback sang aktor ke dunia akting setelah kontraknya dengan agensi lama berujung kisruh. 

Kim Jung Hyun. (Foto: GRAZIA)

Dari permasalahan itu, skandal perilaku buruk sang aktor saat membintangi drama Time pada 2018 pun menyeruak. Skandal itu bahkan menyeret nama aktris Seo Ye Ji yang saat itu berstatus kekasih Kim Jung Hyun. 

Setelah permasalahan kontraknya dengan agensi lama selesai, aktor Welcome to Waikiki tersebut meneken kontrak eksklusif dengan Story J Company pada September 2021.*

BACA JUGA: Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Umbar Kemesraan, Netizen: Awas, Nanti Dilaporkan

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini