Share

Sedih, Ronal Surapradja Diabaikan Anak-anak saat Lebaran

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2593207 sedih-ronal-surapradja-diabaikan-anak-anak-saat-lebaran-DTUd7lFBzY.jpg Ronal Surapradja (Foto: IG Ronal)

JAKARTA - Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari gagal mencapai mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya telah sepakat untuk berpisah.

Seruni Purnamasari, menggugat Ronal terkait hak asuh anak dan nafkah. Gugatan Seruni disampaikan oleh pengacaranya, Abdul Hamim Jauzie.


Ronald Surapradja

"Pak Ronal tidak membahas soal hak asuh anak, soal nafkah anak, dan harta gana gini. Itu yang akan kami ajukan, termasuk nafkah mut'ah dan iddah sesuai apa yang Pak Ronal tulis di permohonan gugatannya," ungkap Abdul Hamim saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Abdul Hamim kembali menegaskan bahwa Seruni ingin mendapat hak asuh anak-anak. Ia menuturkan, selama ini anak-anak memang lebih dekat pada Seruni, ketimbang Ronal.

"Waktu Lebaran saja saat Pak Ronal telepon, anak-anak tidak mau mengangkat. Itu info yang saya dapat," kata Abdul Hamim.

"Tidak tahu kenapa, penyebabnya apa, tapi kemudian (Ronal Surapradja) kirim WhatsApp, tapi tidak tahu apa isinya, dibaca apa enggak juga tidak tahu. Itu saat momen Lebaran lalu," kata Abdul Hamim.

"Sidang cerai Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari akan berlanjut secara online Sidang tatap muka di pengadilan baru akan direncanakan terjadi pada 16 Juni dengan agenda menghadirkan saksi dari pihak Ronal

Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari menikah pada 2008, dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua buah hati.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini