Share

Gagal Mediasi, Sidang Perceraian Ronal Surapradja akan Dilanjutkan Secara Online

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2592947 gagal-mediasi-sidang-perceraian-ronal-surapradja-akan-dilanjutkan-secara-online-Wtae63HE2W.jpg Ronal Surapradja (Foto: Instagram)

SIDANG perceraian antara Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (12/5/2022). Pada sidang yang berlangsung pagi tadi, pihak pengadilan mengagendakan pembacaan hasil mediasi antara penggugat dan tergugat.

Sayangnya, baik Ronal maupun Seruni tampak tidak hadir di persidangan kali ini. Hal ini dijelaskan oleh kuasa hukum Seruni Purnamasari, Abdul Hamim Jauzie.

"Tidak ada yang datang, Bu Runi katanya lagi cari kerja," kata Abdul Hamim Jauzie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Abdul Hamim Jauzie juga mengungkapkan hasil dari pembacaan mediasi pada persidangan kali ini. Bahkan hasil dari mediasi pasangan yang telah menikah selama 14 tahun itu dianggap gagal.

Ronal Surapradja

"(Pihak) Bu Runi sudah tanda tangan dan menyetujui untuk kemudian sidang berlanjut. Tapi, itu tidak jadi soal, silakan saja," ujar Abdul Hamim.

"Sidang berikutnya akan dilakukan secara online, nantinya akan ada gugatan, replik, duplik dan nanti akan ada gugatan balik juga dari pihak kami, Bu Runi," sambungnya.

Nantinya, untuk beberapa pekan kedepan, pihak Ronal dan Seruni tidak akan hadir secara langsung untuk menjalani sidang. Bulan depan, baru ada sidang secara tatap muka lagi di pengadilan.

"Tanggal 16 Juni baru ada pembuktian, butki tertulis dan saksi-saksi dari pihak Pak Ronal sebagai pemohon," tutur Abdul Hamim.

Ronal Surapradja memasukkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Maret lalu. Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari sudah menikah sejak 2008.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini