Share

Dari The Veil, Namgoong Min dan Kim Ji Eun Reuni dalam 1000 Won Lawyer

Feby Tiara Sopian, Okezone · Kamis 12 Mei 2022 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 206 2593225 dari-the-veil-namgoong-min-dan-kim-ji-eun-reuni-dalam-1000-won-lawyer-yHFqDRahEB.jpg Namgoong Min dan Kim Ji Eun dalam drama The Veil. (Foto: MBC)

SEOUL - Namgoong Min dan Kim Ji Eun kembali reuni dalam drama baru SBS, 1000 Won Lawyer. Kedua aktor ini pernah beradu akting dalam serial The Veil yang dirilis MBC sepanjang September-Oktober 2021. 

Drama 1000 Won Lawyer berkisah tentang Cheon Ji Hoon (Namgoong Min) seorang pengacara hebat yang hanya meminta bayaran sebesar KRW1.000 kepada kliennya. Dia akan melawan orang-orang kaya Korea Selatan dan pengacara mahal.

Namgoong Min. (Foto: MBC) 

Kim Ji Eun dipercaya berperan sebagai Baek Ma Ri, jaksa magang yang berasal dari keluarga kaya, pemilik firma hukum. Dikenal percaya diri dan arogan, namun hidupnya tak lagi ‘tenang’ setelah bertemu Cheon Ji Hoon. 

Bersama kedua aktor di atas, turut bergabung Choi Dae Hoon, Lee Deok Hwa, dan Park Jin Woo. Dae Hoon akan berperan sebagai Seo Min Hyuk, seorang jaksa yang berasal dari keluarga kaya dan ingin menikahi Baek Ma Ri.

Kim Ji Eun. (Foto: MBC)

Aktor Lee Deok Hwa akan berperan sebagai Baek Hyun Moo, pendiri firma hukum Baek sekaligus kakek Ma Ri. Dia percaya bahwa seorang pengacara harus bekerja dengan hati. Hal ini yang membuat dia ingin merekrut Cheon Ji Hoon.

BACA JUGA: Kim Ji Eun Terpapar Covid-19 untuk Kedua Kali 

 

Di lain pihak, Park Jin Woo akan berperan sebagai Sa Moo Jang, asisten Cheon Ji Hoon yang harus hidup sederhana dan tanpa gaji. Meski harus hidup susah, namun dia memiliki kerjasama apik dengan Ji Hoon. 

Namgoong Min dan Kim Ji Eun dalam The Veil. (Foto: MBC)

Namgoong Min dan Kim Ji Eun dalam The Veil. (Foto: MBC)

SBS belum merilis jadwal tayang resmi 1000 Won Lawyer. Namun drama baru Namgoong Min dan Kim Ji Eun itu akan tayang semester II-2022.*

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini