Share

Uya Kuya Tuding Medina Zein Menipu, Kuasa Hukum: Ada yang Ngomporin

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 33 2592512 uya-kuya-tuding-medina-zein-menipu-kuasa-hukum-ada-yang-ngomporin-hknTKIRS9K.jpg Medina Zein (Foto: Instagram)

PENGUSAHA Medina Zein, kembali bermasalah dengan rekan artis. Kali ini istri Lukman Azhari itu terlibat perseteruan dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Menanggapi hal tersebut, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukumnya menyebut jika persoalan Medina dengan Uya bisa diselesaikan secara baik-baik. Bahkan ia menduga bahwa ada seseorang yang dengan sengaja mengompori Uya agar semakin tersulut emosi hingga berkoar-koar di media sosial.

"Terkait dengan Uya Kuya. Uya Kuya adik saya, Astrid sahabat saya. Saya sering bertemu mereka," kata Razman di kawasan Jagakarsa, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2022).

"Saya melihat mungkin Uya Kuya ada yang ngomporin hingga emosi," sambungnya.

Medina Zein dan kuasa hukumnya

Sementara itu, Razman mengatakan bahwa Medina tentu memiliki alasan belum membayar hutangnya kepada Uya. Sebab, ia mengetahui betul bahwa kliennya kini sedang butuh uang dan meminjam uang sana-sini.

"Tunggu dulu, kan dia emang lagi butuh uang pinjam sana-sini. Buktinya ke Denise dibayar tuh," tambah Razman.

Razman lantas berpesan pada Uya Kuya agar bisa berkomunikasi dengan dirinya. Pasalnya, Razman mengaku kasihan dengan kondisi Medina Zein yang kini tengah sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

"Jadi ke Uya Kuya itu hanya proses sama saya ada WA-nya. Kami ada perjanjian tanggal segini, ‘Bang saya akan bayar tapi saya lagi stress berat kepala saya sakit ada darah keluar’. Kemudian saya telepon mohon doa katanya besoknya udah nggak ada komunikasi," jelasnya.

"Sebenarnya dia sudah mau menyelesaikan. Tapi saya nggak boleh ngomong ini nanti dikira bahwa seolah-olah ada orang yang subsidi urusannya dengan investor," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini