Share

Bipolar Kambuh, Medina Zein Masuk Rumah Sakit

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 33 2592269 bipolar-kambuh-medina-zein-masuk-rumah-sakit-QtRzN4YIzB.jpg Medina Zein (Foto: IG Medina Zein)

JAKARTA - Medina Zein berdalih sedang dirawat di rumah sakit karena sakit bipolar setelah ramai dituding melakukan penipuan terhadap Uya Kuya. Sang kuasa hukum, Razman Arief Nasution mengatakan sang klien sedang dirawat di Rumah Sakit di Bandung, Jawa Barat.

Hal itu diketahui ketika oleh Razman ketika Medina Zein tidak memberikan kabar keberadaannya seharian.

"Sore saya tunggu tidak ada tanggal 8 Mei juga tidak ada saya duga Medina pasti ada sesuatu, benar, 8 Mei, sore saya dapat kabar dikirim bukti dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat," kata Razman saat dalam konferensi pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Medina Zein

Razman Arief Nasution juga menjelaskan kliennya mengidap bipolar dan saat ini benar dirawat.

"Sakitnya apa adalah sakit bipolar, bukan pura-pura," kata Razman.

Dalam kesempatan yang sama, Razman Arief Nasution berniat untuk menjenguk langsung Medina Zein dalam beberapa hari ke depan.

"Bukan pura-pura saya akan berangkat ke sana insyaAllah Kamis atau Jumat saya akan tanya dan cek dokternya," kata Razmaan.

"Kalau sakit beneran yang bilang pura-pura akan berurusan dengan kuasa hukumnya," imbuhnya.

Namun, apabila ia berbohong, Razman akan langsung menegur dan ia mengundurkan diri sebagai kuasa hukumnya.

"Tapi itupun kalau memang benar dia sakit pura-pura, tentu saya akan tegur dia dan ingat kalau Medina pura-pura sakit ternyata dia sehat saya akan mengundurkan diri sebagai pengacara Medina," ujar Razman Arif Nasution.

Seperti diketahui, nama Medina Zein terus disorot setelah dirinya diduga menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta dengan menjual mobil fiktif.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini