Share

Putus dari Pilot, Ziva Magnolya Lebih Selektif Soal Pasangan

Selvianus, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 33 2591582 putus-dari-pilot-ziva-magnolya-lebih-selektif-soal-pasangan-XMGA5JolUn.jpg Ziva Magnolya (Foto: Instagram)

PENYANYI jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Ziva Magnolya, mengaku jika dirinya kini tengah menjomblo. Hal tersebut terjadi lantaran pelantun Mata-mata Harimu tersebut sudah tak lagi sejalan dengan kekasihnya.

Seperti diketahui, Ziva diketahui memiliki kekasih bernama Gabriel yang berprofesi sebagai seorang pilot. Bahkan saat masih berpacaran, perempuan 21 tahun ini kerap mengabadikan momen kemesraan mereka melalui media sosial.

Terungkap dalam kanal YouTube TS Media, rekan duet Rizky Febian ini terlihat salah tingkah saat menjelaskan hubungannya dengan Gabriel. Ia bahkan sempat menjelaskan kronologi kandasnya hubungan asmaranya dengan Gabriel.

"Gatot (gagal total), karena sudah tidak satu tujuan lagi," ujar Ziva Magnolya dikutip pada Selasa (10/5/2022).

Ziva Magnolya

Mendengar keterangan dari Ziva, Melaney Ricardo dan Nirina Zubir tampak memberikan nasihat untuk selalu mencari yang terbaik soal pasangan hidup. Apalagi Ziva saat ini masih berusia cukup muda, sehingga perjalanan karirnya tentu masih sangat panjang.

Sementara itu, Ziva sendiri mengaku jika kedepannya ia akan benar-benar memperhatikan hal-hal yang lebih detail sebelum menjalin hubungan asmara. Ia pun mengaku akan lebih selektif dan memperhatikan bibit, bebet, bobot pasangan sebelum mulai membuka hatinya untuk pria baru.

"Aku sih awalnya memang tipikal yang penting nyaman aja. Tapi kesini-kesini mikir juga gitu," jelasnya.

"Kalau misalkan nyaman doang tapi kita nggak ngeliat bibit, bebet, bobotnya, kayaknya untuk diseriusin satu hal yang perlu dipertimbangkan gitu loh," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini