Share

Tom Hiddleston Absen dari Thor 4 Cuma Gimmick?

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 206 2591478 tom-hiddleston-absen-dari-thor-4-cuma-gimmick-bcHo8P5CgA.jpg Tom Hiddleston sebagai Loki (Foto: Marvel)

 JAKARTA – Teaser perdana dari film Thor: Love and Thunder akhirnya dirilis. Namun, ada satu sosok yang tampaknya akan absen dari film ini: Loki, tokoh yang diperankan aktor Tom Hiddleston.

Pernah tewas di awal film Avengers: Infinity War dan hidup kembali lewat serial Loki, kini nasib sang Dewa Jahil di jagat sinema Marvel menjadi simpang-siur. Dengan kecilnya kemungkinan Loki bisa kembali di film Thor berikutnya, Love and Thunder, sang aktor pun tak bisa menjanjikan apa-apa.

Tom Hiddleston

“Karirku kini sebuah tanda tanya besar, tak ada yang tahu,” ucapnya dilansir dari video unggahan GameSpot, “aku pernah berpikir bisa menebak jalannya karirku, tapi sekarang aku benar-benar buta.”

Walaupun sudah memberikan pernyataan resmi soal karirnya sebagai Loki, ada banyak fans yang masih menyangsikan bahwa Loki tak akan hadir di film Thor berikutnya. Mendengar berbagai spekulasi dan desas-desus yang beredar di kalangan penggemar, Tom pun menegaskan bahwa Ia tak berbohong sama sekali.

“Tidak bohong, aku bukan Andrew Garfield. Aku benar-benar tidak tahu bakalan muncul atau tidak,” dalihnya.

Semenjak aktor Andrew Garfield berbohong soal perannya di film Spider-Man: No Way Home, para fans Marvel kini jadi sulit percaya terhadap ucapan para aktor di media sosial. Akibatnya, spekulasi dan teori soal film Marvel pun semakin beredar luas tanpa terkendali.

Dengan tanggal tayang Thor ke-empat yang semakin dekat, juga musim ke-dua serial Loki yang sebentar lagi diproduksi, tak ada yang tahu apakah Tom Hiddleston akan kembali ke jagat MCU di tahun ini atau suatu saat nanti. Semuanya baru bisa dipastikan ketika Love and Thunder tayang bulan Juli 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini