Share

Intip Tampang Seram Gorr the God Butcher di Trailer Thor: Love and Thunder

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 206 2599403 intip-tampang-seram-gorr-the-god-butcher-di-trailer-thor-love-and-thunder-MHNEASp0lO.jpg Gorr the God Butcher (Foto: Marvel)

JAKARTA – Thor: Love and Thunder telah menghadirkan trailernya. Memberikan lebih banyak cuplikan cerita, trailer pertama ini juga mendebutkan aktor Christian Bale sebagai Gorr yang berkulit pucat pasi.

Trailer perdana ini dirilis lewat kanal YouTube resmi Marvel Entertainment pada hari Selasa (24/5/2022) pukul 08:46 WIB pagi tadi. Dibuka dengan narasi dari tokoh Korg, trailer berdurasi dua menit lebih sedikit ini tetap dipenuhi nuansa retro dan lagu Sweet Child O’ Mine namun lebih berani membocorkan beberapa titik plot film.

Gorr the God Butcher

Tak hanya menghadirkan sang tokoh utama yang berusaha mencari arti hidup, trailer ini juga memberikan sorotan lebih pada Jane Foster; mantan pacar Thor dari dua film pertama. Berpisah delapan tahun dari sang Dewa Petir, rupanya kini Jane sudah berhasil menguasai palu ajaib Mjolnir dan bisa melakukan berbagai trik yang mencengangkan Thor.

Selain itu, trailer ini juga menampilkan aktor Christian Bale dalam perannya sebagai Gorr the God Butcher; makhluk kosmik yang bertekad membunuh Dewa-Dewi alam semesta. Di sini, Christian Bale tampak berpenampilan kurus kering, berkulit pucat pasi dengan pakaian berupa kain putih lusuh, dan menggotong pedang dahsyat bernama Necrosword.

Penuh dengan humor khas New Zealand ala sutradara Taika Waititi, akankah film ini menjadi konklusi kisah Thor; atau malah menjadi sebuah awal baru? Mampukah sang Dewa Petir menemukan arti hidup sekaligus mencegah musnahnya Dewa-Dewi di tangan Gorr?

Kembali menampilkan Chris Hemsworth, Natalie Portman, Chris Pratt, serta mendebutkan Christian Bale di jagat Marvel Cinematic Universe, film Thor: Love and Thunder akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 8 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini