Share

Tom Hiddleston Ungkap Alasan Kembali Berperan sebagai Loki

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 206 2589301 tom-hiddleston-ungkap-alasan-kembali-berperan-sebagai-loki-e5FVzZT7i8.jpg Tom Hiddleston sebagai Loki (Foto: Marvel)

JAKARTA – Serial Loki hadir di layanan streaming Disney+ dan mengejutkan banyak penggemar Marvel. Ternyata, kejutan tersebut lah yang menjadi alasan aktor Tom Hiddleston mau kembali sebagai Loki pasca kematiannya di film Avengers.

Pada tahun 2018 silam, di film Avengers: Infinity War, tokoh Loki dikisahkan mati di tangan Thanos pada awal mula film. Tom, yang kala itu masih belum mendapatkan perpanjangan kontrak, merasa bahwa adegan tersebut akan menjadi jalan keluarnya dari Marvel Cinematic Universe.

Tom Hiddleston

Namun, selepas syuting, betapa terkejutnya Tom ketika dirinya ditawari untuk kembali berperan sebagai Loki di sebuah serial solo.

“Aku kaget dan gembira. Aku punya banyak pertanyaan karena kematian Loki terasa konklusif,” ucapnya, “jadi, karena mereka bisa mengejutkanku, maka aku mau mengejutkan para fans juga.”

Selain karena unsur kejutan, Tom bersedia kembali sebagai sosok Loki karena merasa ada banyak aspek kehidupan sang Dewa Jahil yang belum dieksplorasi. Lewat format serial episodik yang diusung Loki, Tom menganggap ada keluwesan dalam menelusuri sifat-sifat sang deuteragonis yang belum diungkap sebelumnya.

Sudah berperan sebagai Loki sejak film Thor pertama di tahun 2011 silam, kini Tom telah berkarir selama satu dekade di Marvel Cinematic Universe. Ke depannya, bersediakah Ia menetap?

“Mau-mau saja aku berperan sebagai Loki selamanya,” terangnya mantap, “aku beruntung sudah bisa berjalan sejauh ini.”

Di masa mendatang, kira-kira dua atau tiga tahun lagi, serial Loki akan mendapatkan musim ke-dua di layanan streaming Disney+. Hingga saat ini, musim ke-dua Loki masih belum masuk tahap produksi dan belum mengumumkan jendela tayang.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini