Share

Mirip Voldemort, Penampilan Gorr Diubah di Film Thor: Love and Thunder

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 206 2623816 mirip-voldemort-penampilan-gorr-diubah-di-film-thor-love-and-thunder-OUNXWQL62v.jpg Poster Film Thor: Love and Thunder. (Foto: Instagram/@taikawaititi))

Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale di film Thor: Love and Thunder akan terlihat sangat berbeda dari versi komiknya. Keunikan karakter tersebut dalam komik yakni wajah datar dan tak mempunyai hidung.

Sementara di film, Gorr memiliki hidung layaknya manusia normal. Sang sutradara, Taika Waititi mengungkapkan alasan mengubah penampilan karakter tersebut.

Dia khawatir, bentuk hidung musuh Thor itu nantinya akan dibandingkan dengan Voldemort dari franchise Harry Potter.

Gorr

"Wajahnya di komik, sayangnya, mirip dengan Voldemort. Saya merasa seperti orang-orang secara otomatis akan menyadari kemiripan itu," kata Taika dalam tur pers musim dingin dengan IGN dilansir dari Comicbook, Selasa (5/7/2022). 

Lebih lanjut, menurut dia karakter Gorr dalam film Thor sangat penting. Oleh karena itu, pria 46 tahun ini merasa harus memberikan penampilan yang berbeda.

"Jadi kami memutuskan untuk mengganti desain. Semacam menjaga elemen dan fakta bahwa dia memiliki pedang. Kisah Gorr adalah hal terpenting bagi kami," lanjut dia.

Melalui trailer film Thor: Love and Thunder, Gorr the God Butcher memang akan sangat mirip dengan Voldemort jika tak memiliki hidung. Pasalnya dia berpenampilan dengan kepala botak licin, berbadan kurus serta warna kulit putih pucat.

Taika Waititi yang menyutradarai Thor: Ragnarok, kembali menyutradarai Thor: Love and Thunder. Dia juga ikut menulis skenario film tersebut dengan Jennifer Kaytin Robinson.

Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Natalie Portman, Christian Bale, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum, dan Vin Diesel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini