Share

Alasan Ingrid Kansil Kepincut Syarief Hasan, Duda 3 Anak yang Lebih Tua 23 Tahun darinya

Feby Tiara Sopian, Okezone · Senin 09 Mei 2022 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 33 2591234 alasan-ingrid-kansil-kepincut-syarief-hasan-duda-3-anak-yang-lebih-tua-23-tahun-darinya-ZsZwSU6Ftt.jpg Ingrid Kansil. (Foto: YouTube/Venna Melinda Channel)

JAKARTA - Aktris Ingrid Kansil membeberkan awal kisah asmaranya dengan sang suami yang beda usia 23 tahun darinya. Sang aktris berusia 24 tahun saat dipinang politikus Syarief Hasan yang kala itu berumur 47 tahun. 

Sebelum menikah, dia mengaku, selalu berhubungan dengan pria yang lebih tua. “Aku memang lebih nyaman dengan pria yang usianya di atas aku,” ujarnya, dikutip dari Venna Melinda Channel di YouTube, Senin (9/5/2022). 

Ingrid Kansil dan Syarief Hasan. (Foto: Instagram/@ingrid_kansil)

Ingrid Kansil mengaku, perkenalan dengan Syarief Hasan terjadi berkat campur tangan seorang sahabat. Sang aktris yang kala itu berusia 24 tahun mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. 

“Jadi, teman saya itu bekerja satu gedung dengan beliau (Syarief Hasan). Dicomblangin lah kami,” kata perempuan berdarah Manado-Sunda tersebut menambahkan. 

Sebelum bertemu, Ingrid mengaku sempat ragu dengan Syarief. Selain sudah berumur, dia mengaku, status duda sang suami menjadi pertimbangannya kala itu. Namun persepsinya berubah setelah bertemu sosok asli sang suami. 

BACA JUGA:5 Fakta Ingrid Kansil Pindah Agama, Sempat Rajin ke Gereja Sebelum Mualafsad

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ingrid dalam keterangannya menambahkan, “Akhirnya, terima ajakan makan malam bareng. Ternyata, Pak Syarief itu orangnya ramai enggak kayak bapak-bapak yang ada di pikiran aku. Dia termasuk asyik orangnya.” 

Ingrid Kansil. (Foto: YouTube/Venna Melinda Channel)

Dari pertemuan itu hubungan Ingrid dan Syarief pun berlanjut. Setelah 7 bulan pacaran, mereka sepakat untuk menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Agung Cianjur, Jawa Barat, pada 26 Juni 1999.*

BACA JUGA: Imbas Konten LGBT, Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Follower di Instagram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini