Share

Sempat Terjun ke Dunia Politik, Dunia Seni Peran Tak Bisa Jauh dari Inggrid Kansil

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 12 Oktober 2017 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 12 33 1793743 sempat-terjun-ke-dunia-politik-dunia-seni-peran-tak-bisa-jauh-dari-inggrid-kansil-nIQTbAJLHy.jpg Inggrid Kansil (foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Setelah sebelumnya sempat aktif untuk menjadi wakil rakyat selama 5 tahun lamanya, tak membuat seni peran dalam jiwa Inggrid Kansil pudar. Ia pun mengakui bahwa dunia seni peran begitu melekat dalam hatinya.

Sebagai informasi, Inggrid Kansil memang sempat mencicipi menjadi anggota DPR selama periode 2009-2014. Namun keinginanya untuk kembali lagi berakting di layar kaca, cukuplah besar. Ia pun berharap dalam waktu dekat ini, dirinya bisa kembali tampil di layar kaca.

(Baca Juga: Catat! Kriteria Pendamping Hidup Marcellino Lefrandt)

"Terakhir, abis lebaran saya masih syuting di salah satu stasiun televisi, mudah-mudahan dalam waktu dekat saya bisa syuting lagi, karena passion saya di situ. Dunia seni peran tidak bisa jauh dari hati saya karena sudah mendarah daging," ungkap Inggrid Kansil saat dijunpai di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, aktris 40 tahun ini juga paham betul bahwa dirinya memang lahir dalam dunia hiburan. Mulai dari menjadi model iklan, sinetron hingga kala itu merambah ke dunia politik pernah disentuhnya.

(Baca Juga: Hijrah, Egi John Putuskan Pensiun dari Dunia Akting karena Banyak Mudarat)

"Saya juga dibesarkan dari โ€Ždunia entertainment mulai dari model iklan, presenter, masuk ke dunia sinetron, masuk ke dunia politik," tambahnya.

Kendati demikian untuk saat ini, wanita asal Cianjur ini pun menikmati segala yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, terlebih dengan profesi berbeda yang pernah digelutinya. Dirinya pun hanya bisa terus bersyukur dan menjaga segala pemberian dari Tuhan Yang Maha Esa.

(Baca Juga: Tahu Banyak Hal Klenik di Indonesia, Hamish Daud Kaget Bukan Main)

Selain itu, untuk profesi yang pernah digelutinya agaknya Inggrid merasakan suatu hal yang berbeda. Meski didalamnya terdapat kelebihan dan kekurangannya masing-masing dalam setiap profesi.

"Dua-duanya saya nikmati, dua-duanya saya syukuri karena saya mendapatkan pengalaman-pengalaman yang berbeda di dunia entertainment juga politik," jelasnya.

"Terlepas dari segala macam persoalannya, permasalahannya, plus minusnya, saya nikmati semuanya, mengalir seperti air," tandasnya.

(Baca Juga: Zaman Semakin Modern, Upi Sayangkan Banyak Gap Orangtua dan Anak)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini