Share

Cara Inggrid Kansil agar Anak Berani Curhat Soal Asmara

Rima Wahyuningrum, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 33 1524005 cara-inggrid-kansil-agar-anak-berani-curhat-soal-asmara-7Sz9xJTXBU.jpg Inggrid Kansil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Inggrid Kansil memiliki cara sendiri untuk bisa mengulik soal asmara dari putrinya yang kini beranjak remaja. Ibu dari Ziankha Amorrette Fatimah Syarief ini memilih untuk memposisikan diri sebagai teman agar bisa mencairkan suasana.

"Harus dipancing juga dengan cara dan metode sendiri karena anak-anak kan punya karakter berbeda ya saya menempatkan diri saya sebagai teman. Supaya dia bisa cair menceritakan segala macam," kata Inggrid di Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (25/10/2016).

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Artis yang tengah sibuk di organisasi wanita itu mengatakan kalau dirinya memilih akhir pekan sebagai waktu bersama anak. Ia juga memilih cafe sebagai lokasi ampuh untuk bisa mengulik soal percintaan anaknya.

"Biasa saya ajak anak saya nongkrong di cafe hari weekend. Disitu dia biasanya banyak berbicara. Dibandingkan kita samperin ke kamarnya, dia sibuk dengan PR atau apa," tambahnya.

Baginya, membawa anak curhat ke luar rumah bisa lebih santai ketimbang di rumah. Ia juga menghindari cara introgasi ke anak dan memilih untuk berbincang-bincang sebagai teman.

"Kalau dibawa ke mall lebih santai. Tapi tidak dengan cara mengintrogasi lebih ke ngobrol-ngobrol layaknya seorang temen," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini