Share

Ingrid Kansil Sebut Pemilih Hari Ini Merupakan Pejuang Penentu Masa Depan

Hana Futari, Okezone · Rabu 27 Juni 2018 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 27 33 1914578 ingrid-kansil-sebut-pemilih-hari-ini-merupakan-pejuang-penentu-masa-depan-DnzT5UbAKU.jpg Ingrid Kansil dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA โ€“ Kemeriahan suasana pemilihan umum juga dirasakan oleh selebriti Ingrid Kansil. Bersama sang suami, aktris yang juga anggota DPRD ini menuju Tempat Pemungutan Suara di kawasan Jawa Barat.

Melalui akun Instagram pribadinya, aktris berusia 41 tahun ini mengunggah potret dirinya bersama sang suami, Syarief Hasan. Dalam foto tersebut, Ingrid terlihat begitu anggun mengenakan pakaian semi formal lengkap dengan bawahan yang senada. Sementara itu, sang suami terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna dasar abu-abu.

Baik Ingrid maupun Syarif menunjukkan jari kelingkingnya yang kini berwarna ungu setelah dicelupkan dalam tinta. Hal tersebut menandakan jika Ingrid dan Suami telah menggunakan hak suaranya untuk memilih calon kepala daerah.

Melengkapi unggahan tersebut, ibu satu anak ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Wanita kelahiran Cianjur itu mengatakan jika dirinya dan sang suami sudah menggunakan hak suara.

โ€œSemua yang memilih hari ini adalah pejuang yang menentukan masa depan Indonesia untuk lebih baik. Alhamdullilah saya dan suami @sjarifuddin.hasan sudah menggunakan hak pilih kami. Bismillah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ,โ€ ujar Ingrid melalui unggahan di Instagramnya, Rabu (27/6/2018).

Dalam unggahan tersebut dapat diketahui jika lokasi Tempat Pemungutan Suara Ingrid dan suami berlokasi di Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat.

Seperti diketahui, selain berprofesi sebagai artis, Ingrid Kansil juga merupakan anggota DPR periode 2009-2014 mewakili daerah Kota dan Kabupaten Sukabumi. Di periode ini, Ingrid mencalonkan dirinya dalam Pilkada Kabupaten Bogor sebagai wakil bupati.

Ingrid Maria Palupi Kansil atau yang lebih dikenal dengan nama Ingrid Kansil, merupakan seorang artis yang juga terjun dalam dunia politik. Dalam periode 2009-2014, Ingrid berhasil menduduki kursi DPR. Di tahun ini, Ingrid mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bogor.

Kesadaran Ingrid akan politik juga diimplementasikan melalui pemilihan kepala daerah, Ingrid sudah menggunakan hak untuk menyuarakan pilihannya. Nampaknya, pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 ini tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Keterlibatan Ingrid dalam pemilihan umum dimaksudkan untuk kemajuan wilayah tempat tinggalnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini