Share

Inggrid Kansil Dituduh KDRT karena Marahi Anak

Rima Wahyuningrum, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 33 1524018 inggrid-kansil-dituduh-kdrt-karena-marahi-anak-YYxbQWBX7b.jpg Inggrid Kansil (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Sederet polemik dihadapi Inggrid Kansil saat mendidik anak yang tengah memasuki usia remaja. Ia sempat dituduh melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat menasihati putrinya dengan intonasi tinggi.

"Salah satu contoh sekarang anak-anak sekarang enggak bisa dimarahin. Saya syok ketika saya agak marah sedikit menasihati dia mungkin dengan speed yang agak kasar. Anak saya ngadu sama ayahnya, bilang kalau ini termasuk KDRT," kata Inggrid saat dijumpai usai pagelaran di Jakarta Fashion Week, Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (25/10/2016).

Hal itu membuat model dan aktris yang kini berkiprah di politik tersebut kaget. Ia menilai adanya pengaruh gaya hidup luar negeri yang membuat dirinya harus memutar otak dalam cara menasihati anaknya.

"Jadi hal-hal seperti ini agak kaget menurut saya jadi kultur dari luar yang mengedepankan privasi dan hak asasi sudah masuk ke negeri kita. Kalau jaman saya dulu kan lumrah memarahi dengan maksud menasihati tapi sepertinya sekarang harus dengan cara yang lain," tambahnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini