Share

Tak Nyaman Dikerubungi Fans, Rafathar Tutupi Wajah dengan Masker

Syifa Fauziah, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590746 tak-nyaman-dikerubungi-fans-rafathar-tutupi-wajah-dengan-masker-5zU6mV1rFS.jpg Rafathar bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

PADANG - Rafathar merupakan salah satu anak artis yang kerap disorot oleh publik. Popularitas bocah laki-laki 6 tahun tersebut bahkan menyaingi ketenaran kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Namun tak jarang pula Rafathar memperlihatkan rasa tidak nyaman saat dikerubungi para penggemarnya. Salah satunya terlihat saat dia menemani kedua orangtuanya menyambangi sebuah resor di Sumatera Barat. 

Dalam video yang diunggah akun @lambegossip di Instagram terlihat banyak warga yang memotret keponakan Syahnaz Sadiqah tersebut. Tak nyaman dengan kondisi itu, dia terdiam dan menarik maskernya hingga menutupi mata. 

Rafathar. (Foto: Instagram/@lambegossip)

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet yang sebagian besar merasa kasihan dengan Rafathar. Mereka menilai, privasi menjadi harga mahal untuk bocah laki-laki tersebut. 

BACA JUGA:

Raffi Ahmad Pamer Foto Masa Kecil, Warganet: Persis Rafathar

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzysad

Seorang warganet mengatakan, “Rafathar seperti itu karena trauma. Dulu, dia pernah dicubit sama fans.” Lainnya turut berkomentar, “Saat orang-orang ingin terkenal, mungkin Rafathar berharap jadi orang biasa.” 

Rafathar bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Pengguna Instagram lainnya mengatakan, “Kasihan loh. Jadi tidak nyaman liburannya. Sebaiknya penggemar juga tahu batasan sih. Mereka juga kan butuh privasi apalagi saat momen liburan seperti itu.”* 

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini