Share

Doddy Sudrajat Klaim Sanggup Rawat Gala Sky Tanpa Perlu Donasi

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590573 doddy-sudrajat-klaim-sanggup-rawat-gala-sky-tanpa-perlu-donasi-zdZ88lSo3z.jpg Doddy Sudrajat klaim bisa membesarkan Gala Sky tanpa donasi. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Doddy Sudrajat menanggapi pernyataan sang besan, Haji Faisal terkait kemampuannya dalam merawat dan mengasuh Gala Sky. Dia menegaskan, sanggup membesarkan dan memenuhi kebutuhan sang cucu. 

"(Secara finansial) saya sanggup, tanpa harus meminta donasi dari masyarakat. Saya ini kan tipe laki-laki yang bisa merawat anak," ujar ayah mendiang Vanessa Angel itu kepada awak media, pada 7 Mei 2022. 

Doddy Sudrajat menilai, sang besan dan masyarakat seharusnya bisa melihat rekam jejaknya sebagai seorang single parents selama ini. Setelah istri pertamanya meninggal dunia, dia harus membesarkan dua anak seorang diri. 

Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

"Mayang ini sudah ditinggal ibunya dari umur sehari. Saya yang merawat dia sendiri bersama kakaknya (Vanessa Angel) selama 12 tahun. Itu pengalaman membanggakan bagi saya," tuturnya.

BACA JUGA:

Doddy Sudrajat Ingin Asuh Gala Sky, Haji Faisal: Seharusnya Dia Introspeksi Diri

Amber Heard Klaim Johnny Depp Memasukkan Botol Alkohol ke Kemaluannya 

Pada akhir keterangannya, Doddy Sudrajat menegaskan bahwa dia siap untuk merawat sang cucu jika dipercaya untuk mengasuhnya. Dia juga memastikan akan memenuhi kebutuhannya hidupnya yang mencapai Rp10 juta per bulan. 

Haji Faisal. (Foto: SILET/RCTI)

Haji Faisal sempat mempertanyakan tujuan Doddy Sudrajat mengajukan banding atas hak perwalian Gala Sky. Dia meragukan kemampuan besannya itu mengingat Doddy tak mampu menafkahi keluarganya saat masih menikah dengan Roy Pujiarti alias Puput.*

BACA JUGA: 5 Fakta Restu Gibran, Putra Tampan Charly Van Houten yang Debut Jadi Penyanyi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini