Share

Doddy Sudrajat Ingin Asuh Gala Sky, Haji Faisal: Seharusnya Dia Introspeksi Diri

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590299 doddy-sudrajat-ingin-asuh-gala-sky-haji-faisal-seharusnya-dia-introspeksi-diri-jskOjLRZwZ.jpg Haji Faisal. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Doddy Sudrajat sempat mengaku legawa dengan hasil sidang gugatan hak perwalian Gala Sky yang dimenangkan sang besan, Haji Faisal. Namun kemudian, dia kembali mengajukan banding atas putusan tersebut. 

Atas aksi sang besan, Faisal meminta ayah Vanessa Angel itu untuk mengorekai diri. “Seharusnya dia bisa berpikir ulang dan introspeksi diri," ujar pengusaha berdarah Minang tersebut dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (7/5/2022). 

Faisal tak habis pikir dengan pernyataan Doddy yang merasa ada kesalahan dalam persidangan hak perwalian cucu mereka, Gala Sky Andriansyah. Pasalnya, proses sidang sudah berlangsung cukup lama dan tak hanya ditangani satu hakim saja. 

"Ada empat orang hakim yang menangani persidangan itu kan? Jadi salahnya di mana? Kalau menurut dia keputusan hakim itu salah, dia dong yang harus mengoreksi diri," ungkap mertua mendiang Vanessa Angel tersebut. 

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Faisal meminta kubu Doddy Sudrajat untuk tetap menghormati hukum yang berlaku, termasuk hasil putusan sidang. Baginya, keputusan Majelis Hakim sudah berlandaskan pada aturan dan kaidah agama.

BACA JUGA:

Fuji Susul Thariq ke Singapura, Haji Faisal: Saya Titip ke Atta Halilintar

Amber Heard Klaim Johnny Depp Memasukkan Botol Alkohol ke Kemaluannya

Adapun keinginan Doddy Sudrajat untuk mengajukan banding atas hak perwalian Gala Sky dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Tegar Firmansyah. Banding sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, sejak 25 April silam. 

Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

Selain adanya dugaan kelalaian dalam persidangan, sang kuasa hukum juga menyebut Doddy Sudrajat sangat menyayangi cucunya. Karena itu, dia akan terus berjuang untuk mendapatkan hak perwalian Gala Sky.*

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Arts Awards 2022 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini