Share

Natalie Portman Bintangi Love and Thunder, Sutradara: Thor Bakal Pusing

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 206 2590831 natalie-portman-bintangi-love-and-thunder-sutradara-thor-bakal-pusing-5rhdm2xqWa.jpg Natalie Portman (Foto: Film Thor)

JAKARTA – Marvel Studios akan merilis film Thor: Love and Thunder di layar lebar. Tak beda jauh dari film Doctor Strange yang tayang baru-baru ini, Love and Thunder juga akan membuat pusing sang tokoh utamanya.

Merupakan film Thor ke-empat, kali ini sang Dewa Petir Norwegia dikisahkan harus bertualang ke luar angkasa demi mencari jati diri. Namun, di tengah perjalanannya, Thor harus bertemu beberapa rintangan; salah satunya adalah cinta lama yang bersemi kembali alias Jane Foster.

Natalie Portman

Setelah menghilang dari MCU nyaris satu dekade, aktris Natalie Portman akhirnya akan kembali berperan sebagai Jane dalam Love and Thunder. Namun, di film kali ini, sang ilmuwan tak akan hadir dengan cara biasa melainkan akan menjelma menjadi tokoh bernama The Mighty Thor dan menyandang palu Mjolnir.

“Sudah delapan tahun Thor tidak bertemu Jane, dan sekarang sang mantan kembali dengan kostum dan senjata baru; Thor bakal pusing di film ini,” ungkap Taika Waititi sang sutradara.

Jane Foster sebagai The Mighty Thor merupakan sebuah elemen yang diadaptasi Taika dari komik Mighty Thor karya Jason Aaron, dirilis tahun 2015 silam. Dalam komik ini, Jane menyandang palu Mjolnir sebagai pengganti Thor yang dianggap tak lagi layak disebut sebagai dewa.

Akankah kebingungan Thor di layar lebar turut membingungkan para fans? Direncanakan sebagai film musim panas, Thor: Love and Thunder akan rilis di bioskop pada tanggal 8 Juli 2022

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini