Share

Marvel Bakal Garap Deadpool 3, Bella Thorne Ungkap Keinginan Gabung

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 206 2564833 marvel-bakal-garap-deadpool-3-bella-thorne-ungkap-keinginan-gabung-oEAZanpE8X.jpg Bella Thorne Ingin Gabung Deadpool 3 (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES- Marvel Studios resmi mengumumkan pihaknya akan menggarap film Deadpool 3 bersama sutradara Shawn Levy. Terkait kabar tersebut, aktris Bella Thorne jebolan Disney Channel pun mengaku tertarik ingin gabung.

“Film superhero sangat menarik di mataku,” kata Bella Thorne dilansir dari ScreenRant, Senin (21/3/2022),

“Deadpool merupakan karakter favoritku dan, halo, siapa sih yang tak suka Ryan Reynolds? Seri film ini sangat kasar dan seru dan aku ingin ikut serta," imbuhnya. 

Dikenal sebagai aktris remaja lewat sitkom Shake It Up di Disney Channel, kini Bella lumayan sering muncul di film layar lebar yang mengusung genre drama dan komedi. Ingin menjajal film superhero sejak lama, dia mengaku tertarik untuk memerankan Lady Deadpool, salah satu varian Deadpool perempuan yang datang dari dimensi lain.

Deadpool merupakan tokoh Marvel yang seringkali tampil lewat seri komik X-Men. Sempat mendapatkan dua film di bawah bendera 20th Century Fox, akuisisi yang dilakukan Walt Disney terhadap Fox pun secara otomatis mentransfer hak film tokoh Deadpool ke Marvel Studios.

Untuk sekarang ini, film Deadpool 3 masih berada dalam tahap awal produksi dan belum mengumumkan pemeran mana saja yang akan digandeng. Diperkirakan baru siap syuting tahun 2023 mendatang, akankah doa Bella Thorne yang satu ini dikabulkan oleh Marvel Studios?

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini