James Gunn Puji Fan Art The Suicide Squad

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 206 2286296 james-gunn-puji-fan-art-the-suicide-squad-Rwox2ttEnv.jpg James Gunn (Foto: IG James Gunn)

JAKARTA - James Gunn memuji fan art Suicide Squad dari akun Instagram @mowaywayway yang menunjukkan Harley Quinn yang memegang senjata di kedua tangannya dan berada di atas pundak King Shark dengan mulutnya yang berlumuran darah dan berbagai anggota tubuh dari musuhnya berada di tangannya.

Dilansir dari Cinemablend, James Gunn mengunggah ulang foto dari @mowaywayway tersebut dan mengatakan bahwa fan art tersebut hal yang keren. "Keren #TheSuicideSquad #fanart oleh @mowaywayway yang menurut saya menggambarkan semangat kami dengan cukup baik. Ngomong-ngomong, terima kasih banyak untuk karya Anda yang luar biasa. Saya mencoba untuk menyukai atau membagikannya di story saya sebanyak mungkin, jadi teruskanlah!," ucap Gunn di akun Instagramnya.

Baca Juga:

James Gunn Undang Sutradara DC Datang ke Lokasi Syuting GOTG3

Bos Marvel Kunjungi Lokasi Syuting Film DC

Fan Art The Suicide Squad


Selain itu, fan art yang dibagikan juga oleh James Gunn ini membuat para penggemar DC menjadi tidak sabar untuk melihat Harley dan King Shark berinteraksi dalam The Suicide Squad, pasalnya dalam serial animasi Harley Quinn, Shark merupakan anggota kru Harley Quinn dalam serial animasi bergenre dewasa tersebut.

Sampai saat ini, James Gunn masih merahasiakan detail-detail terkait reboot The Suicide Squad. James Gunn terakhir kali membagikan poster karakter anggota Suicide Squad dalam bentuk kartun bulan lalu, tidak lama setelah DC FanDome.

Suicide Squad juga akan menjadi penampilan ketiga Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Di film Suicide Squad reboot ini Harley Quinn akan berduet dengan beberapa anggota baru, termasuk King Shark yang tampil pertama kali di live-action.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini