Share

Farhat Abbas Minta Masyarakat Boikot Segala Pemberitaan tentang Haji Faisal, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590376 farhat-abbas-minta-masyarakat-boikot-segala-pemberitaan-tentang-haji-faisal-kenapa-IgoOoEK8MS.jpg Farhat Abbas (Foto: Okezone)

PENGACARA kontroversial Farhat Abbas saat ini memilih untuk berada di kubu Doddy Sudrajat. Berbeda dengan kebanyakan orang, Farhat justru memilih untuk membela sosok ayahanda Vanessa Angel ini, termasuk kerap menuliskan sindiran-sindiran untuk pihak Haji Faisal.

Baru-baru ini mantan suami Nia Daniati ini terlihat meminta masyarakat untuk memboikot segala pemberitaan tentang mantan besan Doddy Sudrajat. Pasalnya, hingga kini Doddy masih kesulitan untuk bisa bertemu dengan cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Dalam akun Instagramnya pengacara 45 tahun itu sempat membagikan video saat Doddy dan Mayang datang ke kediamannya. Disaat bersamaan, Farhat pun menanyakan apakah Doddy sudah berhasil menemui Gala atau belum.

"Sudah ketemu Gala belum?," tanya Farhat.

"Sampai sekarang belum," jawab Doddy.

Mendengar jawaban Doddy, Farhat pun sontak memberikan komentar. Menurutnya, Haji Faisal seharusnya bisa memberikan akses pada mantan besannya untuk bertemu dengan Gala. Meskipun perwalian dan hak asuh telah jatuh ke tangannya.

Farhat Abbas

Hal itu akhirnya membuat Farhat secara tegas meminta masyarakat untuk memboikot pemberitaan mengenai Gala serta Haji Faisal. 

"Ini kalian harus dapat akses seluas-luasnya ya untuk bertemu Gala, tapi ternyata tidak ya, susah ya," tuturnya.

"Oleh karena itu kita menghimbau kepada masyarakat khususnya, saya minta diboikot aja pemberitaan tentang Gala, baik keluarga besar atau mertua yang disana, karena enggak ada manfaatnya," tambahnya.

Lebih lanjut, bapak dua anak tersebut menilai jika Haji Faisal tidak memiliki rasa empati terhadap keluarga Vanessa Angel. Sebab, hingga kini mereka masih saja sulit membukakan pintu dan mempertemukan Gala dengan kakek dari pihak ibunya.

"Hanya meraih simpati masyarakat tapi mereka tidak punya empati untuk mempertemukan antara kakek ini dengan cucunya. kalau bisa diboikot, jangan diberitakan lagi dan kalau bisa enggak usah ada penggalangan dana," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini